Rencana Konoha

6.5K 388 34
                                    

Saat ini semua ketua klan sedang berkumpul di ruang rapat untuk membahas penyerangan yang akan di lakukan oleh Suna dan Oto.

"Yondaime kenapa kita mengadakan rapat malam malam seperti ino?"tanya Hiashi.

"Begini sebelumnya saya minta maaf karena mengundang kalian malam malam seperti ini untuk rapat, karena aku mempunyai berita penting"jawab Minato.

"Apa itu Minato?"tanya Koharu.

"Aku mendapat kabar bahwa Suna akan menyerang Konoha bersama dengan desa Otogakure"jawab Minato, membuat semua anggota dewan rapat terkejut.

'Sial bagaimana bisa rencana Orochimaru bisa terbongkar'gumam Danzo.

"Jangan bercanda Minato!! Suna adalah aliansi desa Konoha sudah lama kita menjalin kerjasama bersama mereka"ucap Homura tak percaya.

"Tapi aku yakin ini karena Sharinggan Fugaku bisa membaca melihat ingatan dari mayat Hayate"jawab Minato bohong karena ia tidak mau mengungkapkan Sharingan Naruto.

"Apa benar itu Fugaku san?"tanya Hiashi.

"Benar Hiashi san saya melihat dengan Sharingan saya dan saya melihat rencana penyerangan yang akan di lakukan Suna dan Oto saat final Ujian Chunin"jawab Fugaku.

"Bagaimana ini Yondaime, apakah kita hentika Ujian Chunin?"tanya Inoichi.

"Tidak karena nama baik desa kita, aku sudah memiliki rencana untuk mereka, tetapi aku meminta persetujuan kalian dan saran dari Shikaku Nara"jawab Minato.

"Apa itu?"tanya Shikaku.

"Begini aku akan meminta ninja spesialis Kekai dan Barier untuk membuat nya mengelilingi desa setelah ujian Chunin di mulai dengan begitu Ninja yang berada di luar desa tidak bisa masuk dan jika ada ninja yang menyamar dari desa luar akan terperangkap di dalam desa, setelah itu aku akan memerintahkan anak ku Naruto dan Anbu elit di bawah pimpinan nya dan para Jounin untuk melawan saat terjadi penyerangan dan aku akan memerintahkan genin untuk mengevakuasi warga yang menonton"jawab Minato menjelaskan rencana yang di berikan Naruto.

"Itu cukup menarik dan bagus karena desa kita memiliki spesialis Kekkai dan Barier namun lebih baik lagi menggunakan strategi menyergap lawan karena akan itu akan menghiindari korban"ucap Shikaku.

"Baiklah kalau begitu bagai mana dengan yang lain?"tanya Minato.

Semua anggota klan langsung mengangguk setuju.

Skip.

Saat Ini Naruto sedang melatih Karin namun ada juga Mito adiknya yang ingin ikut Naruto karena inggris n bersama Naruto.

"Nah Karin hari ini latihan terakhir sebelum ujian Chunin, kau bisa menguasai Jutsu Suiton mu walaupun belum sempurna, tetapi lawan mu adalah pengguna elemen angin yang sangat kuat oleh karena itu, sekarang aku ingin melihat mu menggunakan jutsu Doton yang sudah kau pelajari"ucap Naruto pada Karin.

"Baiklah Naruto kun"balas Karin.

Karin langsung merapal handseal.

"Doton Shinju Zanshu No Jutsu"ucap Karin sambil menyelesaikan segelnya.

Tiba tiba Karin menghilang dari hadapan Naruto lalu menyeret Naruto masuk ke dalam tanah sampai tinggal kepala yang tidak terkubur, Naruto yang terkejut dam tidak bersiap mendengus kesal saat dirinya seperti di kubur hidup hidup, setelah itu Karin muncul di samping Mito.

Karin dan Mito yang melihat Naruto langsung tertawa terbahak bahak.

"Hahahahahah Niichan sangat lucu saat seperti ini"tawa Mito pecah saat melihat keadaan Naruto.

"Kau benar Mito chan, Naruto kun sangat lucu"ucap Karin terkekeh bersama Mito.

Naruto yang mendengar dirinya di tertawakan mendengus kesal.

"Baiklah sebaiknya kalian lepaskan aku atau kalian akan tau akibatnya"balas Naruto dengan seringai licik nya.

Mito dan Karin yang mendengar ucapan Naruto langsung bergegas melepaskan Naruto.

"Nah Karin jutsu itu sangat hebat tadi tetapi lebih baik jutsu itu di gunakan Saat saat terakhir karena saat chakra lawan tinggal sedikit mereka akan kesusahan keluar dari jutsu mu"ucap Naruto memberi tau Karin.

"Haii Naruto kun"balas Karin tersenyum.

"Nah sekarang tunjukan jutsu Doton mu lagi"ucap Naruto.

"Haii Naruto kun"balas Karin lalu melangkah maju sedikit dan membuat handseal.

"Doton Tajidoryuheki"ucap Karin lalu menempelkan tangan nya ke tanah setelah itu muncul tembok tanah mengelilingi mereka.

"Ini hebat Karin kau menguasai nya"ucap Naruto kagum dengan Karin.

"Benar Neechan sangat kuat"puji Mito tersenyum lima jari.

"Haii Arigato Naruto kun,  Mito chan"balas Karin tersenyum.

Setelah itu Karin menghilangkan jutsunya, sebenarnya Karin masih memiliki jutsu yang lain namun dia ingin menujukan saat final ujian chunin pada Naruto.

Dan setelah itu mereka pergi untuk pulang Istirahat agar siap untuk final ujian chunin besok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

             ~Bersambung~

KITSUNE NARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang