1

7.1K 557 148
                                    

"jeongwoo lu dipanggil ka jaehyuk di luar!" teriak seseorang yang tiba-tiba memasuki kelas jeongwoo.

Sontak yang lain terkejut dan langsung menatap sosok pemuda dipojok sana. Jeongwoo yang baru saja bangun dari tidurnya, hanya menatap malas hal itu.

"ck ganggu aja" gumam jeongwoo pelan.

Jeongwoo pun berjalan dengan malas keluar kelas dan menemukan kakak kelasnya tersebut sedang menatap tajam dirinya di luar sana.

"apaan?" tanya jeongwoo dengan muka yang masih mengantuk.

"lu nyerah aja deh buat basket minggu depan, Udah pasti gua yang menang. Lagian penyemangat sama pelindung lu udah gak ada" ujar jaehyuk menatap remeh jeongwoo

Jeongwoo yang mendengar itu seketika rahangnya mengeras.

Dia sangat benci jika ada yang membicarakan masa lalunya.

Bahkan untuk mengingat wajah pemuda jangkung di masa lalunya itu saja sudah membuatnya muak.

"gak usah bicarain masa lalu gua bisa?" jeongwoo menatap tajam jaehyuk.

Bruk

Jaehyuk mengukung jeongwoo dengan kedua tangannya di pojok dinding sana.

"bener kan kata gua? Pelindung lu udah gak ada! Haruto udah ninggalin lu! Dan sekarang? Lu keliatan lemah banget gak ada dia!" jaehyuk menatap remeh sosok pemuda manis yang sedang dikukungannya saat ini.

BUGH!

Dengan amarah yang memuncak, jeongwoo membogem kakak kelasnya tersebut mentah-mentah hingga terpental ke pojok sana.

Jaehyuk meringis mendapati darah di ujung bibirnya. Dia menatap tajam adik kelas yang didepannya saat ini.

"MEMANG BENER KATA KA HYUNSUK, LU ITU ANAK PEMBAWA SIAL! LU GAK PANTES BUAT IDUP! BAHKAN HARUTO SENDIRI NINGGALIN LU! LU GAK PANTES BUAT IDUP PARK JEONGWOO! LU HARUS MATI!" teriak jaehyuk.

BUGH! BUGH! BUGH!

Jeongwoo membogem kakak kelasnya tersebut tanpa ampun. Jaehyuk yang tidak terima pun membalas dengan hal yang serupa. Dia membogem adik kelasnya itu hingga babak belur.

Doyoung yang kebetulan sedang bolos tidak sengaja melewati jeongwoo dan jaehyuk. Ia pun dengan santai berjalan ke arah mereka.

BRAK

Jeongwoo terjatuh. Dia kalah telak dengan kekuatan jaehyuk. Jaehyuk yang melihat itu hanya menatap mengejek ke arah jeongwoo yang sudah terjatuh ke tanah sana dengan muka dan badan yang babak belur.

"eh kenapa nih?" tegur doyoung yang baru saja datang pada jaehyuk.

"eh lu anak pembawa sial yang di ceritain bang hyunsuk kan?" tanya doyoung ketika melihat jeongwoo yang sudah terjatuh di tanah sana.

"iya" jawab jaehyuk sembari menatap ke arah jeongwoo.

"woah gila badan ma muka lu pfttt, nekat juga lu mau lawan bang jaehyuk" kekeh doyoung menatap jeongwoo dengan gelak tawanya.

Jeongwoo yang melihat itu hanya menatap sinis doyoung. Dia tau bahwa doyoung sekarang sedang mengejek dirinya.

"lu lagi bolos? Kuy ke kantin!" ajak jaehyuk merangkul bahu doyoung.

"kuy! eh terus ni anak gimana?" tunjuk doyoung pada jeongwoo yang masih kesakitan.

Jaehyuk menunjukkan seringaian andalannya dan berjongkok di hadapan jeongwoo. Mencengkram kuat kedua pipi jeongwoo dengan tangannya.

ABOUT ME || [ Hajeongwoo ] (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang