6

3K 465 163
                                    

Haruto menatap kosong ke arah jendela disampingnya sejak jam pelajaran pertama hingga jam istirahat.

Doyoung yang kebetulan ingin menemui haruto ke kelasnya pun menatap aneh hal itu, ia mengetuk pelan bahu haruto dengan tangannya.

"to, gua pinjem-"

"diem deh lu!"

"lu kenapa si anjing! sensian mulu mulai tadi pagi?" sungut doyoung menatap kesal haruto.

"tuh" tunjuk jihoon dengan dagunya, menunjuk ke arah ujung sana.

Ada junghwan yang sedang tertawa karna berhasil menjahili jeongwoo.

"cemburu yah lu?"

"ck, yakali gua cemburu sama anak pembawa sial gitu" decak haruto menatap malas.

"kemakan omongan sendiri mampus lu" gumam junkyu yang masih bisa didengar haruto.

"lu kok sewot?" tanya haruto menatap tajam junkyu.

"bersaing secara sehat aja" ujar junkyu sebelum berdiri dan meninggalkan kelas itu.

"lah bersaing apaan?" tanya jihoon menatap heran haruto.

"tuh, temen lu suka sama si anak pembawa sial" jawab malas haruto.

"ANJIR!" teriak kaget seseorang didepan kelas sana yang baru saja ingin mendatangi haruto.

"berisik lu jaehyuk! malu-malu in aja" ujar asahi yang ada disebelah jaehyuk.

"SERIUS BANG JUNKYU SUKA AMA SI ANAK PEMBAWA SIAL!?" tanya jaehyuk yang mengabaikan ucapan asahi disebelahnya.

"gak tau, bukan temen gua" gumam asahi yang merasa malu, karna jaehyuk yang berteriak tidak jelas didepan kelas adkelnya itu, sambil menunjuk-nunjuk jeongwoo dan junghwan dipojok sana.

"ck, apaan si" decak jeongwoo yang merasa risih karna ditunjuk-tunjuk.

"udah biarin aja" ujar junghwan disebelah jeongwoo dan merangkul pemuda manis itu.

"lepasin anjir! gua mau ngasih hasil tes ini dulu!" gerutu jeongwoo menurunkan tangan junghwan yang ada dibahunya.

"lu udah liat hasilnya?" tanya jeongwoo menatap junghwan.

"udah" jawab junghwan

"hasilnya apa?"

"lu liat aja sendiri" ujar junghwan santai menatap jeongwoo.

Jeongwoo pun membuka hasil tes itu.

"kan negatif" gumam jeongwoo dengan helaan nafasnya dan kembali menutup hasil tes itu dan berjalan ke arah kantor ruang guru untuk memberikan hasil tesnya.

"ck gagal lagi" decak kesal seseorang disana yang mendengar hasil tes itu negatif.

"gila! gak nyangka gua junkyu suka sama Jeongwoo!" ucap jihoon menutup mulutnya tak percaya.

"gila memang" gumam haruto yang masih bisa didengar jihoon, doyoung, yedam, asahi dan jaehyuk disana.

"bang hyunsuk udah tau belum?" tanya yedam yang duduk disamping doyoung.

"keknya belum, bang hyunsuk juga gak keliatan dari tadi pagi. Biasanya dia mampir kesini dulu kan?" tanya haruto yang merasa heran karna tidak melihat batang hidung hyunsuk sejak tadi pagi.

"dia nginep di rumah gua" ujar doyoung.

"lah? Tumben tu anak nginep di rumah lu?" ucap jihoon menatap tanda tanya pada doyoung.

"gak tau, dia mabuk berat tadi malam. Yaudah gua suruh nginep aja, gua takut dianya kecelakaan di jalan pulang pake motor dalam keadaan mabuk" ujar doyoung menjelaskan.

ABOUT ME || [ Hajeongwoo ] (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang