Rere Veda Vaela POV
"Rere! Rere! Rere! Buka pintu kamar lo, Sekarang"
"Gak Mau!!"Teriakku dari kamarHi Kalian, Perkenalkan Aku Rere Veda Vaela Keynes, Aku mempunyai 2 orang kakak laki-laki, Yang pertama Louis Partridge Sejujurnya dia bukan kakak kandungku. Dia Anak Pungut,ehh gak canda², Dia anak dari Kakak Ayahku, Sedangkan aku dan Skandar anak dari Ayahku tentu saja. Louis Tinggal dirumah kami karena ayahku yang memintanya, katanya untuk menemani Skandar, Lagian Ayah dan ibu Louis suka keluar Kota untuk bekerja. Jadi apa salahnya dia tinggal bersama kami.
"Gw dobrak pintu Lu ya!" Teriak Keynes dari luar kamarku
"Bukan gw yang makan coklat lo sumpah" kataku lagi.
"Gw bukan pengen Bahas itu Begok!" Ucap Keynes lagi.
"Serius?!"
"Iya serius cepat buka, gw dah lumutan dari tadi disini!!" Ucap Keynes lagi tapi lebih ngegas. Aku langsung kedepan dan membuka pintu kamarku
"Hallo Abangku Yang Gantengg" kataku sambil nyengir Basa-Basi
"Heh dari tadi kek bukain" ucapnya
"yaudah iya maapin yak, Btw Lo mau bahas paan?" Tanyaku
"tadi gw dengar pembicaraan mom sama Dad, katanya kita bakalan pindah" jelas keynes
"Serius!! Yayyy! Yayy! Yayy!"
Aku langsung berlari ke kasur ku dan melompat² seperti anak kecil, Keynes hanya menggeleng²kan kepalanya melihat tingkahku. Tak lama Louis Datang"Ehh Rere! Lu berisik tauk, ganggu orang lagi tidur aja Luh" ucap Louis rambutnya berantakan dan masih setengah sadar.
"Louis!!Louis!!" Aku melompat dari kasurku dan menghampiri Louis.
Louis yang sadar pun langsung berlari menghindar.
"Ihhh Louis!! Ko lo lari sih anjir, emang gw serem apa?!" Ucapku marah pada Louis
"Yaiyalah serem, muka nyengir, mana loncat² kek monyed ngeri tau gak lu" ucap Louis Terkekeh. Sedangkan Keynes tertawa terbahak-Bahak mendengar ucapan Louis tadi
"Lu kenapa? Sini cerita" lanjut Louis lagi, kali ini sok Halus layaknya seorang kakak dengan adiknya.
"Abis ngata²in sok Halus Lo" kataku
"Kita mau Pindah Rumah" ucap keynes
"Serius!! Yes!! Yes!! Yes!!" Ucap Louis Lompat-Lompat kini dia yang terlihat menyeramkan.Aku dan Keynes hanya menatapnya jijik.
"Kapan?" Ucap Louis sambil menenangkan diri
"Gaktau, tanya aja nanti pas makan malem" ucap Keynes. Aku dan Louis mengangguk senang.
Kalau kalian tanya kenapa kami senang, Karena Ditempat tinggal kami yang sekarang tidaklah menyenangkan. Tetangga yang tidak tau Etika kerjaannya hanya marah-marah,Teman² yang Munafik dan masih banyak hal lain yang tidak menyenangkan.
(Dinner time)
"Rere! Louis! Keynes! Cepat makan malam dah siap!" Panggil Mom kepada kami semua.
Aku segera turun ke bawah,Btw kamarku dan kamar kakak²ku bersebelahan dan juga dilantai atas."Hi mom hi Dad" sapa Keynes
"Wah Ayam!!" Teriak Louis
"Anak-anak cepat makan,nanti selesai makan ada yang ingin mom and Dad beritahu kepada kalian" ucap Dad
"Okey"
Aku dan kakak²ku sudah selesai makan hanya menunggu apa yang ingin dikatakan mom dan Dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER YOU (JAEDEN MARTELL X READER)
Random[TAHAP REVISI] 🦋JAEDEN MARTELL X OC🦋 Pertemuan mereka yang sangat konyol membuat mereka terjebak dalam dua lengkungan yang menjadi satu. Jaeden Martell. Cowok tampan bak dewa Yunani tidak menyangka akan secepat itu terpikat seorang gadis yang meru...