Aku sudah pulang dari sekolah, jaeden yang mengantar kan ku. Mom dan Dad sedang pergi keluar kota untuk bekerja. Sedangkan Louis dan Keynes? Mereka ketiduran Tadi sehingga lupa menjemput ku."Rere! Ada sadie dan Millie disini!" Panggil Louis dari lantai bawah.
"Okay gw ganti pakaian dulu bentar" ucapku. Aku mengganti pakaian ku dengan Dress pendek karena cuaca hari ini lumayan Panas.
Selesai berganti pakaian aku langsung turun untuk menjumpai sadie dan millie.
Ternyata bukan hanya sadie dan millie yg datang ke rumahku ada Johny,jaeden,Finn,Hero,dan 2 teman Louis yang tidak ku kenal."Hey" sapaku kepada Mereka. 1 dari 2 teman Louis melihatiku terus entah mengapa.
"Rere, Kenalin ini temen gw" ucap Louis kepadaku. Aku hanya mengangguk tersenyum.
"Wiliam Moseley"
"Thomas Brodie Sangster" ucap mereka berdua. Aku mengangguk sambil tersenyum."Rere Veda Vaela Keynes" ucapku balik memperkenalkan diri. Aku langsung duduk disebelah millie dan Sadie.
Kami semua mengobrol ria. Sampai-sampai suara telepon hp ku mengalihkan kami.
"Lah nomor nya gak dikenal" ucapku. Semua yang Disana langsung menoleh penasaran
"Angkat aja, jangan lupa Di Gedein volumenya. Gw mau denger" ucap keynes. Aku mengangguk dan langsung mengangkat telepon tersebut.
"Halo" ucapku. Tidak ada yang menjawab semua sunyi.
"Lu tuli ya? Kalau tuli gak usah telepon gw!" ucapku yang udah terkalut emosi.
"Halo Love" ucap orang itu.
"Love?" Tanya jaeden.
Louis,sadie,Keynes,Millie dan yang lainnya melihatku seakan meminta jawaban.
"Apasih anjir, gua bukan pacar lu!" Ucapku kepada orang itu. Tak lama orang yang menelepon ku itu tertawa terbahak-bahak.
"Lah kok ketawa? Ini siapa sih?!" Tanyaku bingung.
"Mentang-mentang udah lama gak ketemu,gw dilupain ya, Gw Aidan!" Ucap orang itu.
"Aidan Gallagher!!" Ucapku semangat. Keynes dan Louis pun juga langsung mendekat. Aidan adalah sepupu kami. Dia pindah sejak kami berumur 10 tahun, setelah itu kami tidak pernah bertemu dengannya.
"Parah Lo ya" ucap Aidan sambil ketawa
"Suara Lo beda soalnya, I MIS YOU SO MUCH!" Ucapku Semangat.
"I MIS YOU TO" Ucap Aidan.
"Lo bakal kesini lagi ya?!" Tanyaku
"Yes! I can't wait to meet you" ucap Aidan.
Aku langsung meloncat dari dudukku dan langsung memeluk Keynes.
"Are you serious? Don't forget to bring my favorite souvenir!" Ucapku lagi
"Yes, wait for me okay!" Ucapnya lagi.
"Gw tutup dulu teleponnya, Babay Little baby" ucap Aidan lagi
"Babay Old man" ucapku. Dia langsung menutup teleponnya.
Kini Sadie,Millie, Finn,Hero, Johny, dan yang lainnya menatap ku seperti meminta penjelasan.
Jaeden POV
'aidan? Siapa tuh cowok? Pacarnya Rere? Kalo iya kok gw gak tau? Privasi kah? Kok gw patah sih? Gw kenapa?'
Rere POV
"Aidan bakalan kesini!" Ucapku kepada Louis dan Keynes
"Kapan?" Tanya Keynes
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER YOU (JAEDEN MARTELL X READER)
De Todo[TAHAP REVISI] 🦋JAEDEN MARTELL X OC🦋 Pertemuan mereka yang sangat konyol membuat mereka terjebak dalam dua lengkungan yang menjadi satu. Jaeden Martell. Cowok tampan bak dewa Yunani tidak menyangka akan secepat itu terpikat seorang gadis yang meru...