Rere POV"Rere gw-"
"Apa?"
"Hmm gak jadi" ucap jaeden. Apasih nih anak gak jelas banget
"Aneh bat sih Lo! Nyebelin tau gak"
Tak lama dokter sekolah masuk, dan mengatakan aku sudah boleh keluar UKS.
"Lo ke kelas gw aja, gue sekelas juga tuh sama Abang Lo" ucap jaeden kepadaku. Aku mengangguk mengiyakan. Diperjalanan banyak sekali adik-adik kelas jaeden yang menyapanya. Banyak juga yang menatapku sinis karena iri dengan kedekatan ku dan jaeden, mereka tidak tau saja sikap jaeden yang menyebalkan ini.
Sampailah kami dikelas jaeden yaitu kelas 11C IPS, Disana sudah berkumpul Johny,Sadie,Millie,Fin, Hero,Dan Keynes. Aku dan jaeden langsung menghampiri mereka. Millie dan sadie yang melihat ku langsung memelukku.
"Lu serius udah gpp? Kok udah keluar sih? Ada yang luka gak? Lo pusing gak? Mana yang sakit?" Pertanya-pertanyaan itu muncul dari mulut sadie dan millie. Aku hanya terkekeh mendengar nya begitu juga yang lain
"Gw okey, gak apa-apa kok" ucapku.
"Syukur kalau begitu" ucap mereka. Mereka langsung menarik ku menjauh dari rombongan laki-laki dan duduk ditempat paling ujung.
"Ehh kok misah?" Tanya Fin
"Diam aja urusan cewek!" Ketus Sadie
"Ish yaudah deh, kita semua mau ke kantin dlu, ikut gak?" Tanya Johny lagi
"Gak, duluan aja!" Ucap millie. Mereka semua menatap kami penuh curiga setelah itu pergi. Setelah mereka semua pergi kami tertawa terbahak-bahak.
"Urusan cewek apa sih?" Tanya ku kepada mereka
"Lu tau gak?" Tanya Sadie
"Gak tau, kalian belum bilang" ucapku.
"Ck,itu cuman perumpamaan aja" ucap Sadie lagi. Aku dan millie Terkekeh.
"Jaeden! pas ngeliat Lo pingsan dikamar mandi, dia langsung meluk lu!" Jelas Millie penuh semangat
"Masa sih? Emang iya?"
"Iya dia panik banget, trus dia juga yang gendong lu ke UKS" jelas Sadie lagi.
"Hah?!! Serius?! Louis? Keynes? Kok bukan mereka sih?! Mereka kan Abang gw!" Yang benar saja. Abang macam apa itu
"Bukan nya mereka gak Mau, tapi jaeden udah duluan" ucap Sadie
"Keknya jaeden suka deh sama Lo" ucap Millie sambil meledekku.
"Apaan sih, gak mungkin lah dia suka sama gw" ucap ku.
"Dia Famous loh, trus Sayrin tuh suka sama dia" ucap Sadie lagi
"Gak peduli, wle" ucapku sambil menjulurkan lidah meledek sadie dan millie. Sedangkan mereka hanya terkekeh.
"Ehh Lo tau gak sadie-" ucapan millie terputus karena sadie langsung menutup mulutnya.
"Gak bukan apa-apa" ucap Sadie sambil nyengir ke arahku.
"Apaan sih?" ucapku penasaran. millie hanya terengah-engah mengambil nafas.
"Sadie suka sama kakaklu" ucap millie. Sedangkan sadie melototi millie dengan matanya.
"Hah?! Serius! Louis apa Keynes?" Tanyaku penuh semangat. Sadie menutup wajahnya malu. Sedangkan millie tertawa puas.
"Keynes lah" ucap millie. Aku tentu saja kaget. Sadie yang sangat cantik menyukai kakakku yang dingin dan tidak peka itu.
"Ohhh, udah gak usah malu. Gw ship kalian kok. Gw bakalan bantuin" ucapku menggoda sadie. Sedangkan millie terkekeh puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER YOU (JAEDEN MARTELL X READER)
Random[TAHAP REVISI] 🦋JAEDEN MARTELL X OC🦋 Pertemuan mereka yang sangat konyol membuat mereka terjebak dalam dua lengkungan yang menjadi satu. Jaeden Martell. Cowok tampan bak dewa Yunani tidak menyangka akan secepat itu terpikat seorang gadis yang meru...