Jaehyun Baskara

13.6K 694 1
                                    


"Maaf sayang, mama nggak bisa hadir dipertandingan final kamu. Minggu depan jadwal kakak check up"

"Emang ya, mama nggak pernah sayang sama Jae. Yang ada dipikiran mama cuma kakak kakak dan kakak! Kayaknya Jae cuma debu di skala prioritas mama"

"Jae, nggak gitu sa-

"Udah ya ma, Jae cape abis latihan. Emang harusnya Jae gak perlu ngomong ini ke mama, toh mama juga nggak akan datang kan?"

"Jae..."

"Selamat malam, ma"

Jaehyun berjalan menuju kamarnya. Meninggalkan sang mama yang masih tertegun dengan pernyataan putra keduanya itu

"Kalian ngapain? Memangnya saya tontonan?!"

Ujar Jae sedikit berteriak saat menemukan para pelayan rumahnya yang masih mematung setelah menyaksikan perdebatan ibu dan anak barusan

"Kembali kerja semua!"

Bentak Jae sambil mengibaskan tangannya

Ia melanjutkan langkahnya menuju lantai 2 rumah mewah tersebut.

---
Jaehyun POV

Gue Jaehyun Baskara. Anak kedua di keluarga Baskara. Sekarang gue kelas 11, ketua osis, kapten basket dan primadona sekolah. Hahaha pede banget ya gue?

Tapi by the way, memang itu kenyataannya. Gue hits dan populer. Siapa sih yang gak kenal Jaehyun Baskara? Ketos ganteng yang pinternya ampun-ampunan. Pacar dari seorang Karerina Sonya, leader eskul tari yang cantiknya mirip ratu Cleopatra.

Selain itu, bokap gue juga salah satu pengusaha sukses yang perusahaannya udah bercabang dimana-mana.

Gimana? Perfect ya gue? Kalo kalian bilang iya, kalian salah besar. Semua itu gak pernah membuat gue merasa utuh...












BROTHER FROM HEAVENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang