"Yokshiii! Rolade brokoli ayam cincangnya sudah jadi guys!! yuhuu"
Gwenn, kayaknya resep kita kali ini cocok banget ya buat jadi list menu makanan sehat foodies dirumah!"
"Bener banget nih Chan, rolade home made gini gue rasa lebih safety sih, jadi gak perlu khawatir lagi sama yang namanya pengawet dan pewarna yang berbahaya"
"Sip banget kan foodies! yaudah deh langsung kita makan aja yuk gwen!oh iya, foodies! resep rolade ini udah kita taro di descbox ya, selamat mencoba!"
"Bener banget foodies !jangan lupa add komentar kalian tentang menu sehat apa yang mau kita up buat episode minggu depan ya!"
"Jangan lupa like, comment and share video ini yaa foodies!"
"Gue Haechan Baskara"
"dan gue Gwenny Citra"
"Pamit undur diri, see yaa in the next video foodiess!!!"
"byebyee~~"
"CUT"
"Yash! kerja bagus Chan, Gwen!"
ucap Luke sambil mengacungkan dua ibu jarinya kearah Echan dan Gwenny.
"Yoii, thanks ya bang!"
jawab kedua YouTubers muda tadi hampir berbarengan. Luke adalah kameraman dari channel Daily ChanGwenn.
Gwenny Citra, sahabat Haechan dari kecil. Ia tinggal persis di sebelah rumah keluarga Baskara. Mereka bagaikan sepasang sepatu yang selalu bersama. Jika disana ada Echan, pasti ada Gwen juga. Begitupun sebaliknya.
Selain konten masak memasak, Daily ChanGwenn juga sering menayangkan episode dimana mereka mengcover sebuah lagu dan reaction video.
Siang ini Haechan dan Gwenny telah menyelesaikan shooting untuk konten YouTube mereka di studio milik Luke, mahasiswa broadcasting yang menjadi kameramen mereka.
Setelah berpamitan dengan Luke dan Gwenny, Haechan langsung memasuki mobil dengan pak Purwa yang sudah duduk di kursi kemudi.
"Den Echan mau langsung pulang atau mau mampir dulu ke tempat lain?" Tanya supir pribadi keluarga Baskara tersebut.
"Langsung pulang aja deh Pak, udah kesiangan, takut Abang belum masak untuk makan siang" jawab Echan sambil memasang seat belt nya.
"Baik, Den"
Mobil melaju membelah jalanan kota yang lumayan ramai. Jalan raya padat merayap, membuat perjalanan mereka sedikit memakan waktu lebih lama.
💢💢💢💢💢💢💢
Haechan POV
Aduh macet lagi.
Gue takut kakak telat makan. Ini hari ketiga sejak mama keluar kota. Abang bilang hari ini dia mau lihat pelepasan teman-temannya yang berangkat camp week di sekolah, jadi nggak bisa nemenin kakak makan siang.
Oh iya, gue juga baru banget selesai shooting video terbaru buat YouTube, jadinya pulang agak telat siang ini. Biasanya gue pulang telat kalo ada les doang.
Semoga aja Bi Minah udah siapin makan siang buat kakak.
Perjalanan yang seharusnya hanya 20 menit menjadi 35 menit karena kondisi jalan yang macet
Setelah sampai, gue langsung bergegas memasuki rumah dan agak sedikit lega ternyata motor Abang udah terparkir di garasi. Berarti Abang udah pulang dan kakak udah makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER FROM HEAVEN
Fanfiction"Kakak itu kayak air, sedangkan abang api. Nggak tau ah, gue bingung" -Haechan