Jeon Jungkook dengan penyamarannya masuk ke dalam rumah besar yang megah dengan mengandalkan tali yang terikat di sebuah pohon besar samping rumah tersebut, dan dengan hati hati, lelaki itu masuk melalui jendela yang terbuka lebar.
Di lain sisi, seorang gadis bernama Jung Yn tengah tertidur di kamarnya dengan penerangan seadanya.
Brakkk... Gadis itu terlonjak dari tidurnya setelah mendengar bunyi benda keras yang terjatuh di lantai.
Perlahan, Yn turun dari kasur dan berjalan pelan mendekat ke pintu kamarnya yang tertutup rapat.
Di luar, Jungkook tengah bertarung dengan beberapa bodyguard tuan Jung.
"Ah, sial..."
Jungkook meringis kesal saat salah satu dari penjaga tersebut menendang perutnya hingga membuat ia terdorong ke belakang.
"Tunggu aku Jung Yn, aku akan menyelamatkan mu." Teguh Jungkook lalu kembali melawan empat bodyguard yang sudah berdiri mengepungnya
Di kamarnya, Yn menutup mulutnya dengan menggunakan tangannya. Yn berjinjit, berjalan dengan hati hati ke arah lemarinya yang berada di sudut kamar.
Sesampainya di sana, Yn membuka pintu lemarinya dan mengeluarkan tumpukan pakaiannya yang tertata rapi di dalam sana.
"Ketemu." Serunya senang setelah mendapati sebuah pistol yang tergeletak di bagian bawah tumpukan bajunya yang lain
Di luar, Jungkook masih bertarung dengan bodyguard yang semakin lama semakin bertambah banyak untuk mengepungnya.
Dor... Dor... Dor...
Jungkook tertegun setelah mendengar suara tembakan dan setelah ia lihat asal tembakan tersebut, ia tersenyum simpul saat Yn muncul dan menembak beberapa bodyguard yang mengepungnya.
"Terima kasih, sudah datang dan menyelamatkan ku..."
Coming Soon
Hello readers. Author datang membawa cerita baru lagi nih.
Poster cerita ini tuh udah lama banget menumpuk di galeri author. Bahkan idenya udah ada dari bulan oktober 2020, tapi baru sekarang keluarnya. 😌
Dari cerita ini, author mau buat suasana baru soalnya kebanyakan cerita author tuh yang fantasy dan sad gitu. Tapi gak tau juga sih, ending cerita ini gimana.
Apakah Jungkook bakalan berakhir jadi sad boy lagi apa gak. Itu tergantung dari kalian readers. Jadi, kalau kalian pengen Jungkook seneng, like dan komen sebanyak-banyaknya ya.
😘😘😘😘😘😘😘
I purple U, readers 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Rescuer
FanfictionImagine Jungkook x Yn Bercerita tentang Yn dan Jungkook, dua orang dengan karakter yang berbeda dan latar belakang yang bagaikan langit dan bumi. Jeon Jungkook, yatim piatu yang hidup di panti asuhan dan Yn, anak pengusaha kaya yang hidup dalam keka...