"Kalau begitu tembak saja aku." Sahut Yn saat Hoseok mengancam untuk menembaknya
Hoseok lantas terkekeh sembari mengarahkan pistolnya ke arah kepala Yn dengan jarak yang cukup jauh. "Benarkah?, jadi kau tak masalah jika mati di sini kan?. Kalau begitu ucapkan selamat tinggal untuk semuanya."
"Tapi sebelum kau menembakku, kau harus melepaskan Jungkook." Timpal Yn yang di balas gelengan dari Jungkook yang baru sadarkan diri di belakang
Dengan sekuat tenaga Jungkook berdiri sembari menggerakkan kedua tangannya yang terika ke belakang. Untungnya orang suruhan Hoseok berdiri di depannya jadi tanpa sepengetahuan mereka, Jungkook mengambil pisau kecil yang terselip di celananya lalu memotong tali yang mengikat tangannya dengan susah payah.
Setelah melepaskan diri, Jungkook diam-diam mendekati salah satu orang suruhan Hoseok lalu memelintir lehernya hingga ia pingsan, dan karena itu Jungkook lantas membuat semua mata tertuju padanya hingga membuatnya jadi sasaran empuk orang suruhan Hoseok yang lain.
Jungkook mencoba menghindari pukulan orang-orang itu dengan merunduk, memukul balik, menendang dan sebagainya.
Dor. Bahu Jungkook tertembak peluru pintol yang di arahkan Hoseok kepadanya. Jungkook lantas terjatuh dengan kedua lutut yang bertumpu menopang tubuhnya. Hoseok yang melihat itu lantas mendekatinya sembari menyerigai tapi belum sempat ia sampai di hadapan Jungkook, sebuah peluru ikut mengenai punggungnya.
"Akh." Teriak Hoseok, menahan sakit di punggungnya
Hoseok lantas berbalik ke arah Yn yang mengacungkan pistol ke arahnya dengan susah payah. "Ka-kau." Ucapnya tertahan karena tak sanggup lagi menahan rasa sakit di punggungnya
"Jika kau menembak Jungkook lagi, aku akan pastikan kau mati karena terkena tembakanku untuk yang kedua kalinya." Ancam Yn saat melihat Hoseok hendak menembaki Jungkook
Hoseok meringis kesal lalu menjatuhkan pistolnya. "Kali ini kau menang tapi lain kali aku yang akan menang dan membunuhmu dengan tanganku." Ucapnya pada Jungkook yang menatap tajam kepadanya
Setelahnya, Hoseok pun pergi bersama orang-orang suruhannya, meninggal Jungkook, Yn dan yang lainnya di tempat itu. Dengan cepat Yn berlari ke arah Jungkook lalu memeluknya dengan erat.
"Maaf karena membuatmu seperti ini." Ucap Yn sembari menangis di bahu Jungkook
"Ini bukan salahmu, ini salahku yang tanpa pikir panjang datang ke rumahmu lalu berakhir seperti ini." Sahut Jungkook, menahan rasa sakit di bahunya
Yn lalu melepaskan pelukannya pada Jungkook dan menatap luka Jungkook yang sudah mengeluarkan darah. "Ayo kita pergi ke rumah sakit." Ajaknya, membantu Jungkook berdiri lalu memapahnya pergi dari sana
Seperginya Yn dan Jungkook, Namjoon menghampiri Taehyung yang baru saja keluar dari tembak persembunyiannya.
"Kembalikan pistolku." Ucap Namjoon hingga membuat Taehyung sadar kalau sepupunya juga sedang berada di sana
Dengan raut wajah yang kesal Taehyung lantas mendekati Namjoon lalu menyerahkan pistol yang ada di tangannya pada kakak sepupunya itu.
.
Yoongi, Yoonie serta beberapa orang yang di ajak Yoongi untuk menolong Jungkook baru saja sampai di tempat terakhir ponsel Jungkook terlancak dan tepat saat mereka keluar dari mobil, Jungkook dan Yn baru saja keluar dengan Jungkook yang di papah oleh Yn.
Melihat hal itu, Yoonie lantas berlari ke arah Jungkook dengan raut wajah yang khawatir. Sesampainya di hadapan Jungkook, Yoonie memeluk sang adik dan mengambil alih tubuhnya untuk ia papah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rescuer
FanficImagine Jungkook x Yn Bercerita tentang Yn dan Jungkook, dua orang dengan karakter yang berbeda dan latar belakang yang bagaikan langit dan bumi. Jeon Jungkook, yatim piatu yang hidup di panti asuhan dan Yn, anak pengusaha kaya yang hidup dalam keka...