11. Di Ancam

1K 131 43
                                    

Yn menggeliat dan tersadar bahwa ia tak sendirian di ranjangnya. Saat Yn membuka matanya, ia mendapati Jungkook tertidur sembari menghadap ke dirinya. Sontak saja, Yn tersenyum simpul lalu mengecup bibir Jungkook, dan karenanya lelaki itu ikut menggeliat lalu membuka pejaman matanya.

"Maaf karena membangunkanmu." Ucap Yn saat Jungkook telah membuka matanya dan langsung menatap bingung padanya

Jungkook menggeleng kecil, mengulurkan tangannya lalu menyentuh pipi Yn. "Tak apa." Sahutnya tersenyum simpul

Yn ikut tersenyum, mendekatkan tubuhnya pada Jungkook dan memeluk lelaki itu dengan wajah yang menengadah untuk menatap wajah tampannya.

"Ada apa?" Tanya Jungkook saat Yn terus saja menatap dirinya

Yn tersenyum kecil lalu menggosokkan hidungnya di ceruk leher Jungkook. Karena hal itu, Jungkook tertawa geli hingga membuat Yn ikut tertawa dengannya. Setelahnya, Yn menjauhkan wajahnya dari lelaki itu dan kembali menatanya dengan tatapannya yang dalam.

"Jeon Jungkook, bisakah aku memiliku malam ini?" Tanya Yn

Sesaat Jungkook terdiam lalu mengecup bibir gadis didepannya. "Tentu saja." Sahutnya senang

Yn lantas tersenyum senang lalu menyambar bibir Jungkook, melumat bibir manis milik lelaki itu dengan nafsu yang membara. Tak lama, Yn telah berada di atas Jungkook, ia menguasai permainan hingga membuat Jungkook mendesah dengan suara yang tertahan.

Yn tersenyum tipis saat melihat reaksi Jungkook, dan dengan cepat ia melepaskan semua pakaiannya lalu melepaskan pakaian Jungkook juga. Setelahnya, Yn kembali mengecup bibir Jungkook lalu berpindah dan memberikan rangsangan di leher lelaki itu dengan mengecup, menjilat hingga menggigitnya.

Jungkook memejamkan mata, tak tahan dengan perbuatan Yn padanya dan dengan cepat ia mengubah posisi mereka. Yn lantas terdiam saat ia sudah berada di bawah kendali Jungkook.

"Maaf, tapi aku lebih suka jika berada di atas." Ucap Jungkook lalu mengecup leher Yn, menggigitnya dan menciuminya seperti yang dilakukan gadis itu kepadanya

Yn memejamkan matanya, menikmati perlakuan Jungkook hingga suara desahannya mengisi ruangan yang hampa itu. "Ahh, Junghhkookhhh." Desahnya lalu mengacak rambut Jungkook

"Kau milikku." Terang Jungkook lalu memasukkan miliknya ke dalam milik gadis dibawahnya

"Ahhh." Desah Yn untuk kedua kalinya

Perlahan, Jungkook mulai menggerakkan dirinya, memasuki Yn dengan gerakan yang pelan dan seirama, dan karena hal itu, Yn tak kuasa menahan nikmat yang ada pada dirinya.

"Ssssh ahh... Lebihhh cep-athhh Jeonhhh Junghhkookh" Pinta Yn sembari mencakar punggung sang lelaki

Jungkook lantas mengangguk, mempercepat gerakannya hingga membuat tubuh Yn ikut bergerak dibawahnya.

.

Keesokan harinya saat Yn sudah membersihkan dirinya dan turun ke ruang makan untuk sarapan bersama keluarganya, ia merasakan aura aneh dari Hoseok yang terus-terusan melihat ke arahnya.

Tak tahan dengan tingkah Hoseok kepadanya, setelah selesai sarapan Yn lantas menjauh dari meja makan dan kembali ke kamarnya.

Tok tok tok. Hoseok mengetuk pintu kamar Yn dan tak lama kemudian pintu didepannya terbuka, menampilkan Yn yang menatap tak suka kepadanya.

"Mau apa kau kemari?" Tanya Yn, melihat kedua tangannya didepan dada dan bersandar di pintu kamarnya

Hoseok menaikan alisnya sembari tersenyum tipis lalu memasuki kamar Yn tanpa persetujuan gadis itu.

RescuerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang