Prolog

3K 431 23
                                    

Semuanya berawal ketika dokter memberitau kami bahwa aku mengidap sebuah penyakit mematikan.

Sejak saat itu, hidupku hancur.

'Aku lelah. Aku ingin hidup dengan tenang'.

Setiap detik, rasanya aku selalu mengucapkan harapanku didalam hati. Kadang aku menginginkan meteor menghujani bumi. Aku ingin semuanya berakhir.

Tapi itu hanyalah masa lalu.

Semenjak aku bermain game Little Nightmares yang pertama, duniaku berubah. Seolah-olah aku hidup hanya untuk memainkan game itu.

Hingga sampai titik dimana aku sudah tidak peduli dengan semuanya.

Game, game, game, dan game.

Tidur dan makanku menjadi tidak teratur. Aku pun terkadang mandi hanya satu kali dalam sehari. Dan untungnya lagi, aku bukan seorang siswa. Atau dengan kata lain, aku tidak sekolah. Hal itu membuatku lebih leluasa untuk bermain game.

...Didunia ini, aku hanya hidup sendiri. Bahkan saat mati pun aku tetap sendiri.

Kukira aku akan tenang setelah semuanya selesai, tapi ternyata aku malah masuk ke dalam game Little Nightmares 2!

"[Name]! Pegang tanganku!"

Tidak, aku tidak menyesal. Justru sebaliknya, aku bersyukur.

"[Name], kau takut ya?"

Berbeda dengan duniaku yang sebelumnya. Disini aku tidak sendirian.

"Tenang saja. Aku disini bersamamu."

Benar. Aku tidak sendirian di dunia ini.

Walaupun ada rintangan didepan yang bisa mengancam nyawa, tapi aku tidak takut. Karena mereka berdua-mono dan six-akan selalu berada disampingku.

Maka dari itu, aku pasti akan menyelamatkan mereka berdua, terutama mono.

I'm With U (Little Nightmares x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang