Chapter 6

1.7K 317 20
                                    

Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-----------Σ (゚Д゚;)----------

Ah, lagi-lagi seperti ini.

Apa aku benar-benar sudah mati?

Ini kedua kalinya aku berada di kegelapan, melayang, seperti seseorang yang menunggu jiwanya dipindahkan oleh malaikat maut.

Bolehkah aku kembali berharap? Seperti saat pertama kali aku mati dan datang ketempat ini...

Aku...

Hanya ingin hidup lagi.

---Σ (゚Д゚;)---


Hal yang pertama kali kulihat saat membuka mata adalah sebuat atap sekolah yang kotor dan lampu dengan penerangan minim.

Aku berkedip beberapa kali, berusaha menyesuaikan mata dengan cahaya lampu. Namun tiba-tiba rasa pusing menyerang.

"Aahk...!"

Tepat saat itu juga terdengar suara seseorang memanggil namaku, "[Name]?!"

Aku memijat kepalaku dengan pelan. Sesekali meringis kesakitan. Sial, apa yang sedang terjadi?

"[Name]! Kau tidak apa-apa?!" tanya mono yang sedari tadi berada disampingku, dan six yang berada di sebelahnya. Aku pun berusaha bangun, dibantu oleh mereka berdua. Bersandar di dinding sambil memijat kepalaku yang masih terasa pusing.

"Kepalaku sedikit pusing... Tapi selain itu aku baik-baik saja." jawabku.

Mono mengangguk pelan, sedangkan six tersenyum kecil.

Saat aku ingin bertanya tentang apa yang terjadi, tiba-tiba sebuah hologram berwarna merah muncul dihadapanku.

<PEMUSNAHAN 'KARAKTER ASING'>

<DALAM 07:49:18>

Saat itu juga, memoriku kembali. Aku ingat semuanya. Tentang bagaimana sebuah hologram aneh tiba-tiba muncul dan tubuhku yang tersengat aliran listrik-entah datang dari mana itu.

Aku juga ingat, bagaimana rasa sakitnya.

"[Name]! Kenapa? Ada yang sakit?" tanya mono. Aku menoleh dengan tatapan heran.

"Kau menangis..." six memberitau.

...Sial. Semenjak datang ke dunia ini, entah kenapa aku semakin tidak bisa mengendalikan perasaanku. Seharusnya aku tidak boleh menangis dan terlihat lemah di depan mereka.

Seharusnya aku-

"Maaf." Tiba-tiba mono memelukku.

"..."

"[Name], maaf..." Ucapnya lagi.

Aku tidak mengerti. Kenapa mono minta maaf?

"Mono, aku..." Lalu aku melihat sekali lagi ke arah hologram yang ada disampingku.

<PEMUSNAHAN 'KARAKTER ASING'>

<DALAM 07:48:42>

Ah, waktunya terus berjalan mundur. Berarti 7 jam kemudian aku akan... Dimusnahkan?

I'm With U (Little Nightmares x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang