Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-----------_(:з」∠)_-----------
Sekarang, tepat dihadapanku, ada dua orang anak kecil. Satu laki-laki dan satunya lagi perempuan.
Suasananya tampak mencekam. Anak kecil laki-laki itu berlutut sambil meminta maaf beberapa kali. Sedangkan anak kecil yang perempuan berdiri dihadapannya, memalingkan wajah seolah ia sedang marah.
"Inilah alasan kenapa aku tidak mau bertemu denganmu." ucap sang gadis, "Aku tau kau akan meminta maaf tanpa henti."
Gadis itu berlutut, ia menyentuh pundak sang lelaki, lalu tersenyum lembut, "Ini bukan salahmu. Berhentilah meminta maaf, kau membuatku merasa bersalah..."
"Maaf..."
"Kubilang jangan minta maaf!"
"O-oh... Ma-"
"Shutt."
Gadis itu meletakkan jari telunjuknya dimulut sang lelaki.
...Mimpi macam apa ini? Bisa-bisanya aku memimpikan anak kecil yang sedang bermesraan.
"Siapa namamu?" tanya gadis itu.
"Aku... Tidak punya nama..."
"Wah! Kebetulan aku juga tidak punya~"
Ha-ha... Bahkan dalam hal nama pun mereka serasi, sial-
"Hei... Aku ingin bertanya..." ucap sang lelaki. Gadis yang berada dihadapannya mengangguk kecil.
"Bertahun-tahun, aku selalu memintamu untuk berhenti. Kenapa kau tidak pernah mau menuruti permintaanku? Apa salahku?"
Seketika tatapan gadis itu berubah, ia menunduk. Lalu kembali menatap sang lelaki. Dengan lirih, ia berkata, "Aku juga mau berhenti. Tapi aku tidak bisa..."
"Kenapa?"
"Tubuhku bukan milikku lagi. Aku seperti... Sedang dikendalikan seseorang. Mungkin seharusnya kita tidak boleh bertemu seperti ini..."
Si lelaki kembali menangis. Ia memegang kedua bahu gadis itu, "Maaf... Karena aku, kau harus berkorban... Maaf..."
Tidak tahan, akhirnya sang gadis ikut menangis. Ia memeluk lelaki itu, mencoba menghiburnya, "Karena ini akan menjadi pertemuan terakhir, ayo kita bermain dan berbincang sebanyak-banyaknya..."
Dimalam itu, akhirnya masalah yang selama ini mereka pendam sudah terselesaikan.
Mungkin ini akan menjadi hari yang terindah bagi si lelaki berbaju biru dan si gadis berkepang itu...
---_(:з」∠)_---
<PEMUSNAHAN 'KARAKTER ASING'>
<DALAM 04:02:18>
30 menit.
Aku tertidur selama 30 menit. Walau begitu, kurasa tubuhku kembali kuat. Aku sudah tidak merasa lemah dan pusing lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With U (Little Nightmares x Reader)
Fanfiction[Name], seorang gadis berumur 15 tahun yang mengidap sebuah penyakit mematikan. Umurnya divonis tidak lama lagi. Ia membenci dunia. Ia membenci fakta bahwa ia telah dilahirkan. Karena alasan itu, sejak dulu dunianya berpaku hanya untuk bermain game...