Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.------------Σ (゚Д゚;)------------
Ini... Dimana?
Semuanya terlihat gelap. Aku tidak bisa melihat apa-apa.
Ditengah kebingunganku, tiba-tiba muncul seseorang tepat dihadapanku. Ia hanya berdiri sambil menatapku dengan tenang.
Ah, aku kenal lelaki ini.
Lelaki berbaju biru dengan rantai dikakinya. Dia... Karakter lelaki pertama yang aku sukai.
"Kenapa kau berada disini?" tanyaku, "Tempat apa ini sebenarnya?"
Ia tidak menjawab, namun raut wajahnya berubah.
Aku berjalan maju, menghadap salah satu 'karakter' didunia ini. Lalu mengelus sebelah pipinya dengan lembut.
"Aku ingin menolongmu." ucapku sambil tersenyum pilu, "Tapi aku tidak bisa."
Setelah aku mengatakan itu, tiba-tiba saja ia menangis. Dan didetik berikutnya ia berteriak, "BERHENTI!!"
---Σ (゚Д゚;)---
<PEMUSNAHAN 'KARAKTER ASING'>
<DALAM 06:20:19>
Itulah hal yang pertama kalinya kulihat saat bangun. Ternyata aku tertidur selama 1 jam. Aku sempat panik saat melihatnya.
Tapi sekarang aku menjadi lebih panik lagi saat mengetahui six dan mono tidak ada dimana-mana.
Aku sudah mencarinya keseluruh ruangan. Tapi mereka tidak ada. Mereka... Tidak mungkin meninggalkanku disini sendirian kan?
"[Name]. Aku merindukanmu."
...Sial. Kenapa aku tiba-tiba teringat perkataan mono? Ucapannya memang sedikit aneh, tapi... Tidak. Ini tidak mungkin. Aku memeluk kedua lututku dan meletakkan wajahku diatasnya. Pikiran buruk mulai menguasaiku.
...Apa aku akan sendirian lagi?
"[Name]? Kau sudah bangun?"
Suara ini...?
Dengan cepat aku mendongak. Disana, ia berdiri dihadapanku dengan seorang gadis berjas hujan kuning dibelakangnya.
Aku berdiri, berjalan cepat kearahnya. Lalu memeluknya dengan erat.
"Mono..." panggilku pelan.
"Eh? [Name]? Ada apa? Kau-"
"Apa terjadi sesuatu saat kami sedang keluar?" ucap six menyela mono.
Jadi begitu, ya. Mereka hanya keluar ruangan sebentar. Aku saja yang terlalu berpikiran buruk. Tapi tetap saja, setelah mengetahui itu, rasanya aku masih ketakutan.
"Aku... Punya permintaan." aku melepas pelukannya dan menatap mereka dengan serius. "Jangan pernah meninggalkanku sendirian... Ya?"
Aku tau, permintaan ini egois. Aku meminta mereka untuk tidak meninggalkanku, padahal pada akhirnya, akulah yang akan meninggalkan mereka berdua.
Tapi, aku mohon. Hanya dalam 6 jam ini saja...
"Aku... Tidak ingin sendirian lagi..."
Tolong tetap disisiku sampai waktunya tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With U (Little Nightmares x Reader)
Fanfic[Name], seorang gadis berumur 15 tahun yang mengidap sebuah penyakit mematikan. Umurnya divonis tidak lama lagi. Ia membenci dunia. Ia membenci fakta bahwa ia telah dilahirkan. Karena alasan itu, sejak dulu dunianya berpaku hanya untuk bermain game...