Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.-----------¯\_(ツ)_/¯----------
Dugaanku terbukti benar.
Berarti selama 1 tahun ini, aku sudah beberapa kali terjebak dalam time loop. Kalau begitu, mono dan six seharusnya juga sudah berkali-kali menginjakkan kaki dirumah ini ketika aku sedang bersantai diruanganku dulu. Hanya saja aku tidak menyadari keberadaan mereka.
Dan berarti sekarang mereka baru saja kembali ke awal, time loop terjadi tidak lama ini.
Pasalnya, yang kulihat sekarang adalah salah satu adegan dimana six meminta bantuan mono untuk menurunkan tangga yang berada di atap. Ini benar-benar sama persis dengan gamenya.
Tapi kenapa aku tidak sadar saat terkena time loop? Jika sejak awal aku terjebak dalam time loop, maka ruangan yang kutempati dulu seharusnya selalu kembali seperti semula. Goresan-goresan didinding dan dilantai seharusnya hilang saat time loop terjadi, seolah-olah sejak awal aku memang tidak pernah berada diruangan itu.
Sial- apa yang sebenarnya terjadi selama 1 tahun ini? Membuatku bergidik ngeri saja. Selama ini aku terjebak dalam time loop atau tidak sih?
...Tunggu, [Name]. Memangnya kau tau bagaimana cara kerja time loop?
Aarrghh!!! Kepalaku jadi pusing! Lebih baik aku tidak usah memikirkannya lagi!
Bruukk!!
Terdengar suara tangga yang berhasil diturunkan.
"Heiii."
Mono memanggilku, menyuruhku untuk ikut bersama mereka berdua. Aku pun mendekati mereka dan tersenyum canggung. Six hanya menatapku dalam diam, mungkin dia bingung kenapa aku tiba-tiba berada disini.
"Ayo!" ajak mono.
Setelah itu aku hanya mengikuti kemanapun mereka pergi. Yahh, aku tidak membantu apa-apa karena 'karakter'ku sejak awal memang tidak dibutuhkan.
Disini 'karakter'ku hanya berperan sebagai tokoh sampingan.
Walaupun aku masih bingung apa yang sebenarnya sedang terjadi, tapi aku sudah memutuskan untuk kembali ke rencana awal. Rencana saat aku pertama kali menginjakkan kaki di dunia ini.
'Aku akan menyelamatkannya!'
Tokoh sampingan yang diam-diam menjaga tokoh utamanya dari belakang.
--¯\_(ツ)_/¯--
DORR!
"[NAME]!"
Aku menggelengkan kepala dengan panik, sambil mengisyaratkan bahwa aku baik-baik saja. Lalu membuat gerakan seolah-olah sedang mengusir mereka, mono dan six.
Six yang cepat tanggap pun mengangguk dan menuntun mono pergi meninggalkanku. Bersembunyi dari satu kotak ke kotak lainnya saat 'The Hunter' menembak mereka.
Aku bernafas lega saat 'The Hunter' pergi menjauh dariku, walaupun sebagai gantinya mereka berdualah yang dikejar.
Hunter sialan- hampir saja aku mati untuk yang kedua kalinya.
Baiklah, kita kembali ke-kejadian beberapa menit yang lalu.
Saat itu kami bertiga sudah sampai disebuah gudang-atau apapun itu-yang ada si pemburu didalamnya. Untungnya ia sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Kami pun berjalan menuju sebuah kayu disamping pintu, yang dapat dibuka dan bisa dijadikan tempat keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm With U (Little Nightmares x Reader)
Fanfiction[Name], seorang gadis berumur 15 tahun yang mengidap sebuah penyakit mematikan. Umurnya divonis tidak lama lagi. Ia membenci dunia. Ia membenci fakta bahwa ia telah dilahirkan. Karena alasan itu, sejak dulu dunianya berpaku hanya untuk bermain game...