Sebelum baca sebaiknya vote dulu biar gak lupa yah
HAPPY READING
.
.
.
Author PovTrailer Wattpad
👇👇👇
Suasana di UGD terlihat sunyi. Semua orang yang ada di sana hanya bisa terdiam, menatap kosong pada tubuh orang yang ada di atas brankar. Pucat, hanya itu yang terlihat di wajahnya. Tangannya yang dingin terus di genggam seorang pria.Pria itu mati-matian menahan air matanya, berusaha kuat. Setidaknya untuk kedua anaknya yang baru saja lahir.
Semua orang hanya bisa berdiri di luar UDG. Mereka tidak di perbolehkan masuk.
"Kenapa harus kamu....Kenapa kamu Chris? Kenapa bukan mereka saja yang mati? Aku butuh kamu.....Aku gak bisa sendiri" ucap pria itu, yang tidak lain adalah Michel.
Michel kehabisan kata-kata. Ia bingung harus mengatakan apa lagi, agar cintanya bisa kembali membuka mata. Michel rela kehilangan semua orang, asal jangan Christy nya.
Hidup bahagia yang Michel usahakan, justru sirna begitu saja. Christy meninggalkannya, cintanya pergi dari hiduypnya.
Pintu UGD di buka oleh Richard. Pria dingin itu pun merasa kakinya lemas. Seseorang yang ia jaga selama ini, yang ia cintai. Mati begitu saja. Tidak ada pertanda yang Tuhan berikan.
Richard tidak tega melihat anak-anak Christy. Bayi kembar itu baru saja lahir, tapi Christy justru pergi untuk selamanya.
"Bang" panggil Michel dengan suara yang terdengar sangat sendu.
"Abang bisa melihat kejadian di masa depan. Itu artinya abang juga bisa ngulang waktu" ucap Michel yang berusaha berdiri, ingin menghampiri Richard.
"Michel tenang dulu" tutur Richard lembut.
"Ulang waktunya bang. Gue rela gak kenal Chris, gue rela gak harus nikah sama Chris. Asal jangan sampai Chris pergi. ULANG WAKTUNYA BANG!!"
Hancur sudah pertahanan MIichel. Ia terduduk lemas di lantai, memukul dadanya terus menerus. Richard membalikkan badannya. Ia tidak kuat melihat Michel seperti ini.
"Tuhan, kalau aku tahu akhirnya akan seperti ini. Lebih baik aku tidak mengenal dia sama sekali, tidak jatuh cinta padanya. Aku mohon jangan dia Tuhan"
Kalimat itu keluar begitu saja dari mulut Michel. Suara tangisan pecah begitu saja. Para anggota KC hanya bisa menunduk, bingung harus berkata apa lagi.
Leader yang mereka banggakan, akhirnya pergi selamanya-lamanya. Tidak ada lagi sosok leader KC yang terlihat mengerikan.
Fara menenatap kosong ke depan. Bahkan air matanya tidak bisa lagi keluar. Ternyata seperti ini rasanya kehilangan seseorang yang paling berharga. Bahkan kehilangan Raka tidak sesakit ini.
Zee pun hanya bisa terdiam. Ia kembali mengingat bagaimana dulu ia ingin menghancurkan kebahagiaan Christy.
Zee akhirnya sadar. Christy telah hancur sejak awal. Gadis itu hancur sejak kecil, fisik dan mentalnya benar-benar hancur. Dan ini lah titik terlemah seorang Christy Walton Raymond.
"Zee, lo lihat kan sekarang? Tanpa lo hancurin pun, Chris emang udah hancur. Kalau dulu lo hancurin dia lagi, gimana nasibnya? Lo gak kasihan?" Tanya Fara dengan suara lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANCUR || Part 3✓
Teen FictionKehidupan mereka benar-benar hancur, setelah sosok malaikat yang mereka jaga selama ini akhirnya pergi untuk selamanya. sudah cukup semua beban yang ia pikul, waktunya untuk beristirahat dengan tenang. Kali ini tidak ada yang baik. Keluarga, persaha...