Sebelum baca sebaiknya vote dulu biar gak lupa yah
HAPPY READING
.
.
.
Author PovWajah yang di rindukan itu kembali terlihat hari ini. Semua orang masih berdiri mematung, berusaha menyadarkan diri bahwa orang itu hanya halusinasi mereka.
Pria itu duduk di kursi roda, wajahnya di penuhi bekas luka dan banyak bekas jahitan di sekujur tubuhnya.
"Raja" panggil pria itu membuat Raja semakin tidak karuan.
Suara yang sangat mirip dengan kembarannya, nada yang terdengar sama saat memanggilnya. Bahkan tatapan itu benar-benar sama.
"Rahel bisa jelaskan semua ini?" tanya Reza yang masih sangat terkejut.
Raka sudah meninggal lima tahun lalu. Dan sekarang tiba-tiba ada pria yang sangat mirip dengan Raka, muncul di hadapan semua orang.
"Ja, ini gue" ucapnya yang benar-benar membuat Raja kesulitan mengatur nafasnya.
Raja merasa sesak di dadanya. Rasa rindunya pada Raka membuatnya gila, tidak bisa berfikir jernih walau hanya sedetik.
"Bohong! Lo bohong!!" bentak Raja yang terlihat sangat marah.
"Lo Levin! Lo yang buat Abang gue mati!! PERGI!"
Raja yang histeris membuat mereka semua terkejut. Para wanita yang sedang memasak seketika berlari untuk melihat keadaan Raja. Mereka di buat terkejut dengan kehadiran pria yang sangat mirip dengan Raka.
"Kamu kenapa?" tanya Sasa yang khawatir melihat kondisi Raja.
"Usir orang itu cepat!!" perintah Raja pada seluruh maid yang ada di mansion.
Kursi roda itu di tarik paksa oleh beberapa maid. Rahel yang melihatnya menjadi marah. Rahel menarik paksa Kurdi roda itu dari pada maid, mendorong mereka semua dengan sangat kuat.
"Kalian sentuh bang Raka, mati kali di tangan saya!" tegas Rahel sambil menunjuk seluruh maid.
"Apa maksud kamu Rahel? Dia bukan bang Raka! Dia Levin!!" teriak Raja yang sangat marah.
"Bang Raja yakin gak ngenalin bang Raka?" Tanya Rahel sembari mendorong Kurdi roda Raka, membawanya tepat di hadapan Raja.
"Ja, ini gue" ucapnya sekali lagi yang berusaha meyakinkan Raja.
Raja terus mencoba untuk tidak mempercayai hal ini. Sudah lima tahun berlalu Raja mengenang kematian Raka, lalu hari ini Raka tiba-tiba muncul dengan keadaan yang sulit di artikan.
Jika Raka masih hidup, lalu kemana dia selama ini? Kenapa tidak memberi kabar sedikit pun? Membuat semua orang merasa sangat kehilangan. Terutama Raja yang berusaha melanjutkan hidupnya tanpa sosok Raka di sampingnya.
"Terus yang di kubur siapa? Berhenti buat hidup gue hancur!!" teriak Raja yang tidak terima dengan semua ini.
Lima tahun berlalu Raja merasa kosong tanpa Raka di sampingnya. Mencoba mengikhlaskan kematian saudara kembarnya itu. Tapi hari ini Raka justru muncul, semua ini membuat Raja marah.
"Yang tertusuk malam itu bukan Raka. Tapi Levin" jelas Rahel membuat mereka semua terkejut.
Raja sangat mengingat kejadian malam itu. Saat Raka tiba-tiba muncul dan menyelamatkan Richard yang hendak di tusuk oleh Arka.
"Maksud kamu apa Rahel? Jelas-jelas Levin berdiri di samping Arka. Justru bang Raka yang nyelamatin bang Richard" ucap Raja yang masih tidak mempercayai perkataan Rahel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANCUR || Part 3✓
Teen FictionKehidupan mereka benar-benar hancur, setelah sosok malaikat yang mereka jaga selama ini akhirnya pergi untuk selamanya. sudah cukup semua beban yang ia pikul, waktunya untuk beristirahat dengan tenang. Kali ini tidak ada yang baik. Keluarga, persaha...