Sebelum baca sebaiknya vote dulu biar gak lupa yah
HAPPY READING
.
.
.
Author PovDi taman belakang mansion terlihat seorang pria duduk di kursi rodanya, menatap kosong ke arah taman yang di penuhi bunga Lily putih, Bungan yang sangat adik ya sukai.
Raka sangat merasa kehilangan sosok Christy. Adik yang selama ini dia jaga dengan baik, dan juga membuatnya sangat kecewa. Banyak hal yang terjadi, dan Raka menyalahkan dirinya sendiri. Masalah di mulai saat Raka tidak mau mempercayai Christy.
"Princess, apa kamu udah maafin Abang?" Tanya Raka sembari menatap ke arah langit, berharap mendapatkan jawaban.
"Chris sayang sama kita semua. Dia pasti udah maafin kita" sambar Raja yang sejak tadi memperhatikan saudara kembarnya itu.
Raja tersenyum sendu lalu memeluk Raka, mencoba menghilangkan semua rasa rindunya selama ini. Raja senang karena Raka masih hidup, tapi tetap sedih karena kenyataan bahwa Christy adiknya sudah pergi untuk selamanya.
"Maafin gue Ja. Ini semua karena kesalahan gue" ucap Raka merasa bersalah.
"Lo gak usah nyalahin diri sendiri. Udah terjadi juga, kita gak bisa ngulang kan. Kita harus coba buat lembaran baru" ujar Raja membuat Raka tersenyum bangga.
Raka bangga melihat Raja yang sangat dewasa, adiknya yang dulu pemberontak justru sekarang jauh lebih baik dari pada dirinya sendiri.
"Lo mau minta apa ke gue? Gue janji bakal ngabulin semuanya" kata Raka sembari tersenyum lebar.
"Gue gak butuh apa-apa bang. Bisa lihat Lo lagi udah lebih dari cukup. Makasih karena udah kembali bang" ucap Raja yang terus memeluk Raka, berusaha menyakinkan dirinya bahwa ini bukan mimpi.
Raka dengan cepat menghapus air matanya, sedih rasanya saat mendengar perkataan Raja. Kenyataan bahwa banyak orang yang menyayangi nya itu sangatlah istimewa.
"Bang Richard gak tahu kalau Lo masih hidup?" tanya Raja penasaran.
Richard terkenal dengan batinnya yang sangat kuat. Tapi Raka yang masih hidup entah Richard tahu atau tidak.
"Rahel nutup batinnya bang Richard" ucapan Raka membuat Raja bingung.
Tidak ada yang bisa melakukan itu kecuali Christy. Bahkan Steven pun tidak bisa menutup batin Richard.
"Kok bisa?" tanya Raja penasaran.
"Gue lihat sosok Chris di dalam diri Rahel. Mereka mirip banget" lontar Raka.
"Maksud Lo apa bang?"
"Gue selalu lihat Chris di diri Rahel. Gue bahkan kadang ngerasa kalau Chris masih hidup"
Raja terdiam berusaha mengerti maksud Raka. Ada benarnya ucapan Raka, tapi Raja merasa itu tidak mungkin. Rahel sejak dulu memang mirip dengan Christy, bukan berarti Christy masih hidup. Tidak mungkin.
"Mereka twins mafia bang. Jadi wajar kalau Lo ngelihat kesamaan di diri mereka" ucap Raja santai.
"Hmm bisa jadi"
"Bang Richard balik ke Indonesia Minggu depan. Lo mau tunggu atau nyusul ke sana?" Tanya Raja.
"Kita nyusul ajah. Gue juga mau ketemu sama Michel. Anak-anaknya juga"
✓✓✓
Siang hari di London terlihat cukup panas hari ini. Richard da Aluna saat ini berada di sebuah rumah sakit yang sangat besar dan juga terkenal di London, mereka ke sana untuk menemani Cemal dan Chris untuk bertemu seorang psikiater.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANCUR || Part 3✓
Teen FictionKehidupan mereka benar-benar hancur, setelah sosok malaikat yang mereka jaga selama ini akhirnya pergi untuk selamanya. sudah cukup semua beban yang ia pikul, waktunya untuk beristirahat dengan tenang. Kali ini tidak ada yang baik. Keluarga, persaha...