4-

1K 148 57
                                    

Sebelum baca sebaiknya vote dulu biar gak lupa yah

HAPPY READING
.
.
.
Author Pov

London pagi ini terlihat sangat cerah. Richard dan Aluna baru saja turun dari jet pribadi milik Richard. Ekspresi Aluna saat ini sudah bisa di tebak kalau dia sangat senang.

Aluna terus berlari ke sana kemari, melihat bandara yang sangat besar itu. Richard justru kewalahan mengikuti gadis itu. Aluna terlalu aktif hari ini.

"Aluna" panggil Richard dengan Ekspresi wajah yang terlihat kesal.

"Eh lupa kalau ada kamu" ucap Aluna dengan polosnya.

"Kita di sini berapa lama? Tinggalnya di mana? Kita makan kan di sini?" tanya Aluna sembari berlari ke arah Richard.

Richard mendengus kesal. Aluna bertanya seolah yang dia tanyai adalah orang susah.

"Kalau mau tahu jawabannya ikut saya" kata Richard lalu menarik Aluna pergi dari sana.

Aluna terus saja di buat kagum dengan semua pelayanan yang mereka terima. Kedatangan mereka di sambut dengan baik. Aluna juga tidak menyangka jika anggota KC ada di sana. Anggota KC yang khusus bertugas di London.

Sepanjang jalan Aluna terus tersenyum bahagia. Suasana di London sangat indah, udara hari ini pun sangat segar.

"Kita mau ke mana?" tanya Aluna menatap Richard yang sejak tadi hanya duduk diam tanpa ekspresi.

"Mansion Michel" jawab Richard singkat.

Aluna menatap Richard cukup lama, membuat Richard akhirnya menolah dan balik menatap Aluna.

"Ada apa?" tanya Richard.

"Kamu kenapa? Sakit?" tanya Aluna bingung.

"Saya tidak apa-apa"

Aluna akhirnya kembali diam, membiarkan Richard tenang dengan dunianya sendiri.

Perjalanan yang memakan waktu 15 menit itu akhirnya berakhir. Mobil mereka memasuki gerbang mansion yang terlihat sangat megah.

Dari dalam mobil Richard tersenyum saat melihat ada dua anak yang bermain di depan mansion. Keponakannya itu terlihat sangat bahagia.

Richard langsung turun dari mobil lalu berlari ke arah kedua anak itu. Mereka terkejut melihat kedatangan Richard di sana.

"Uncle datang" ucap si anak laki-laki dengan sangat bahagia, memeluk Richard sangat erat.

"Uncle rindu" kata Richard yang tidak mau kalah memeluk erat kedua keponakan nya itu.

Aluna pun ikut turun dari mobil, dia terdiam sejenak menatap kedua anak itu. Si gadis kecil cukup membuat Aluna terkejut. Wajah gadis kecil itu sangat mirip dengan Christy. Seperti orang yang berenkarnasi.

"Bang"

Suara berat seorang pria membuat Richard dan Aluna berbalik secara bersama. Di depan pintu terlihat Michel yang berdiri tegap sambil tersenyum.

Richard langsung menghampiri Michel, memeluknya dan tersenyum padanya.

"Kamu baik-baik saja di sini?" tanya Richard.

"Iya bang. Anak-anak juga baik" jawab Michel.

"Dia?" tanya Michel menatap Aluna yang masih berdiri di samping mobil.

"Sini" panggil Richard membuat Aluna berlari kecil kearahnya.

"Kak Vira belum ketemu, Abang udah nyari yang baru?" tanya Michel dengan polosnya yang langsung mendapat jitakan dari Richard.

HANCUR || Part 3✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang