Halooo gaessss pa kabar nichhh hahahahaha alay ya maap
Bertemu lagi dengan author yang sangat gambut dan akhirnya nulis ini hahahahahha.Udah langsung aja kebanyakan bacot dah .
ERIKAH POV
Akhirnya gua sama kak Danis pamit sama sikembar kesayangan gua ini.
"Ya udah guys makasih ya atas bantuannya"-gua.
"Apaan dah udah lah abis nikah gak boleh gini lagi ya"-cika.
"Yeee gak janji lah wkwkwkwk "-gua.
Emang gua somplak banget dah .
"Ya udah kak bawa dah nih curut satu"
"Eitssss tapi jangan di buat nangis awas aja ya kalau dibuat nangis lagi bener bener gua kasih pelajaran lu "- Dika."Ya udah berangkat gih"- Cika.
"Lu ngusir gua? Hah?" - gua
"Apa sih rik"-cika.
"Tau nih udah jamber udah sana berangkat nanti telat dan maaf ya gak bisa nganterin sampe stasiun karena ada urusan rik"- Dika.
"Ya udah kita pergi dulu ya"- kak Danis.(akhirnya dia ngomong)
"Bay guys muaahhhh makasih ya"- gua .
Dan akhirnya kita maksud nya gua sama si calon yang ngeselin ini berangkat ke stasiun dianter Ama supirnya sikembar.
Di dalem mobil bener bener hening banget tapi tangan gua di gandeng dong Ama si calon hahahahha.
Gua cuma lihat jalanan doang Karena masih badmood jadi ya gua anggurin ni si calon gua yang cogan ini.Dan akhirnya nyampe dah di stasiun.
"Makasih ya pak Sarif udah nganterin"-gua.
"Iya non sama sama ya udah pak Sarif langsung balik ya"
"Non jangan dianggurin dong calon nya kasiaan dari tadi di diem in aja"- ledek pak Sarif ."Apaan sih pak , yaudah pak sampai jumpa lagi ya Babay"- gua.
POV Erikah end
Danis POV
Gua dari tadi dianggurin Mulu sama Erikah ya gua tau sih dia marah jadi ya gua gak bisa apa apa .
Ya emang salah gua sih dia udah jauh jauh datang ke Jogja malah gua kasih pemandangan yang gak menyenangkan.
Kita udah sampai di stasiun dan dari tadi gua cuma bisa gandeng tangannya doang.
"Ya udah yuk masuk by"-gua lembut.
Di jawab cuma deheman aja ya udah lah ya konsekuensi dari apa yang gua perbuat lah
Dan kita lagi duduk di kursi buat nunggu keretanya.
"Udah dong jangan diem Mulu"
"Aku minta maaf "
"Plissss senyum dong biar cantik"
"By, sayang jangan marah lagi yah?"-gua.Dan sama Erikah gua cuma di lihat doang tanpa ada jawaban .
Akhirnya gua peluk dia .
"Maaf in aku plissss aku gak akan gitu lagi deh janji"-gua .
"Dari dulu juga ngomongnya gitu tapi ya di ulangi lagi"-erikah
"Maaf yangggg"-gua.
"One more again setelah ini Erikah gak akan kasih toleransi lagi apalagi kita mau nikah nanti udah nikah Erikah gak akan tolerir lagi kalao kakak kek gini lagi"- Erikah.
"Makasih sayang uluh uluhhhhhh ❤️ deh "-gua yang mau nyium dia.
"Eitssss belum muhrim nanti aja nyosornya"-erikah .
Ya elah kapan si nikahnya cepetan dah hahahahahah.
Danis POV end
Dan akhirnya mereka naik kereta ke Jogja di dalem kereta Erikah masih diem karena dia capek tapi tangan mereka tetep gak di lepas Erikah mau ke toilet aja di anterin emang aalay si Danis.
' takut ilang Thor '- Danis.---------------------------------------------------------
Maaf ya ges baru up dikit juga maaf ya author bingung mau di apain nih cerita jalan nya kasih masukan dong soal nya otak nya lagi mampet .
Btwwwww kalian apa kabar nih selama sfh school from home capek gak sih udah mau setaub gin gini aja ya .
Capek gua. Rebahan Mulu geger rasanya letoyyy bat hahahahah.
Makasih ya yang udah setia menunggu muaaaahhhh