Hai guyssss ketemu lagi dengan gua ERIKAH MAHDIYAH yang paling haluuuuu sehalu halu nya jalu dah
Di sini di watpad ini.....Yeeeeeeee...
Maaf kan kegilaan iam ya guys.
Dan hari ini gua baru masuk sekolah sepeti biasa kek sekolah sekolah pada umunya kan abis liburan ya masuk lagi kan. .
Dan akhirnya gua bertemeu lagi dengan para teman gua yang rada rada otak nya.
Ada yang omes
Ada yang lola
Ada yang kek anak kecil tapi badan gede
Sampe sampe ada yang gitu deh...."Heyyyy yoooo whatsapp geng "-gua sok keren.
"Eeee anjir dateng dateng langsung whatsapp whatsapp aja lu whatsapp an ama siapa si "-nunu.
(Nah kan gak nyambung kan)
"Apaan si gj anjir"-miftah
"Eyyyy gimana liburan nya sehat"-ica
"Kok sehat senang kaleekkk goblok"-khikmah noyor kepala ica.
"Heeeehh udah udah malah berantem baru hari riyaya ni maaf maaf dong"-gua.
"Hari riyaya riyaya ape dah kalo ngomong tu yang bener hari Raya gitu '-Nisa
"Ya elah timbang salah dikit aja "-gua.
"Udah udah ayo ke lapangan sana "-pak Teguh.
"Iya pak "-serentak.
Dan begitulah kegresekan teman teman gua mohon di maaf kan.
Gua skipppp ya guys soal nya idup gua tu monoton batssss kek trotoar gitu monoton item putih doang
Jadi pas itu tu hari ape gitu kan gua bisa buka ig nya kak danis gitu kan terus pas buka gua kepencet sama sg temennya kak danis dan di situ tu terpampang jelas kak danis lagi sama cewek entah siapa gua gak tau.
Terus tiba tiba kakak nya kak danis telfon gua, gua yakin kakak nya kak danis pasti bahas sg tadi yang gua liat.
"Halo dek asalamualaikum "
"Iya waalaikum salam kak ada apa? "-gua
"Kamu buka ig nya danis gak? "
"Iya kak"
"Kamu liat sgnya temen nya yang ngetag dia? "
"Iya liat emang kenapa kak? "
"Kok emang kenapa sih emang kamu gak marah apa liat dia ama perempuan? "
"Gak kok kaka erikah percaya ama kaka danis kan kaka danis udah erikah kasih tau kosekuensinya "
"Ya udah deh kalo gitu kalo ada apa apa ngomong ya kakak gak mau trauma kamu malah nambah gegara danis nyakitin kamu"
"Iya kak makasih ya"
"Ya udah assalamualaikum"
"Iya waalaikum salam "
Dan sambungan telfon pun putus.
Jadi gini guys kakak nya kak danis ama kakak gua tu sengaja kek gitu karna gua tu masih trauma kan soal nya ini kan perjodoh an takut gimana gimana soal nya kan meskipun gua ama kak danis udah di jodoh in kan kita gak tau kalo salah satu dari kita tiba tiba Cinta sama orang lain jadi gitu deh..
Sebenernya erikah rada gimana gitu sih pas lihat sg tadi tapi erikah positif thinking aja siapa tau mereka cuma teman kan.
WE NEVER KNOW GUYS.
trus tiba tiba kak danis telfon.
Nah lo yang punya nelfon.
"Halo assalamualaikum rik"
"Ya waalaikum salam kak "
"Kamu tadi buka ig aku gak? "
"Gak kok kak "
"Jangan boong kamu buka kan dan kamu liat kan sg nya temen aku "
"Iya "
"Kamu jangan marah rik aku sama dia cuma temenan tadi cuma main bareng aja kok "
"Gk kok erikah gak marah kok kan erikah pernah bilang kalo erikah gak ngelarang kak danis main sama siapa aja sekalipun itu sama cewek tapi yang erikah minta kak danis inget kalo ada erikah"
"Iya rik aku selalu inget kata kata kamu itu"
"Iya kak "
"Ya udah rik assalamualaikum jangan lupa makan "
"Waalikum salam kakak juga"
Dan sambungan kita terputus.
Gua tu tipikal orang yang gak suka ngekang dan gak suka di kengkang.Lu mau main ama siapa aja juga gua bodo amat yang penting lu inget kalo ada gua.
Okay segitu dulu aja deh cerita kali ini pesan erikah jangan pernah ngekang pasangan kita karna di kekang tu gak enak bats sumpah dah gak boong.
Jadi kuncinya punya hubungan lama itu tu kita harus saling percaya sama pasangan kita yaaa.
Oke dehhh
Btw guys gua ini ngetiknya pas lagi takbiran.
Jadi.....ERIKAH MENGUCAPKAN MINAL 'AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA
kalo misalnya erikah ada salah salah kata mohon dimaafkan keennnnn yaaaa..
HAPPY EID MUBARAK
BABABABAYYYY