PART 12

208 14 3
                                    

Abis itu kita menjalani bulan puasa kayak biasanya sahun, solat subuh, tidur lagi, bangun, abis itu santai santai, solat dhuhur, tidur siang, solat ashar, ngabuburit, buka puasa, solat maghrib, tadarus, solat isya, solat tarawih.

Tapi cuma beda nya kadang kadang ada sesi nonton drakor nya sih.

Dan cuma waktu 1minggu doang kak danis menjalani bulan puas di Pasuruan.

Abis itu pas udah 1 minggu kak danis puasaan di Pasuruan gua sama kak danis habis tarawih berangkat ke stasiun untuk ke Gresik.

Kita berdua diantar sama kakek gua naik mobil ke stasiun di Bangil.

Sampe stasiun gua sama kak danis langsung masuk tapi sebelum itu kita cium tangan sama kakek+kakak gua.

Kita masuk dan sekarang lagi nunggu kereta karna kita naik kereta malam jam 9 an dan sekarang masih jam setengah sembilan.

Pas kita nunggu kak danis buka suara.

"Rik kamu suka korea ya? "-kak danis.

"Iya kak emang kenapa? "-gua.

"Gak papa sih cuma mau tau aja kamu tu suka nya dari mana? "-kak danis.

"Mau denger ceritanya emang? "-gua.

"Iya "-kak danis semangat.

"Oke jadi gini ceritanya pas akhir tahun kemarin lebih tepatnya bulan november itu aku sama temen temen aku tu main kerumah temen aku yg namanya anin nah pas kesitu kita di liat in variety show nya exo yang judul nya SHOW TIME yang pertama nah kita di kasih tau satu satu membernya gitu trus di kasih denger lagu kokobop nya exo dari situ erikah suka".
"Dan mereka jadi hiburan erikah pas ada masalah keluarga ya kan kakak tau sendiri keluarga erikah nah erikah ngehibur diri sendiri dengan ngeliat mereka gitu"-gua.

"Oooo gitu jadi kamu berarti punya keinginan ke korea dong ?"-gua.

"Iya dungs kak erikah pengen ke korea,pengen nonton konsernya exo,pengen ketemu sama exo "-gua.

"Tapi kan katanya kamu pernah suka aku ya?  Gimana si ceritanya? "-kak danis goda.

"Kok kesitu sih "-gua.

"Ayo lah gpp ceritain lah aku kan juga pengen tau "-kak danis.

"Gak ah malu "-gua.

"Ngapain malu sama aku gih cerita plisss"-kak danis mohon.

"Iya dah"
"Jadi pas baru lulusan madrasah erikah tu nilainya ceblok dan hp nya si kakak rusak dan dia ujian nya pake hp jadinya dia pinjem hp nya erikah terus kakak kan punya ig tuh dia ngabis ngabis in paket data banget. Ehh tiba tiba dia ke rumah bilang 'rik lu gua buatin ig ya? ' ya erikah mah iya iya aja dah terserah dah akhirnya di buat in tapi sebenarnya erikah udah kenal muser muser gitu sebelumnya tapi kenal nya cuma aca sama eza doang akhir nya erikah follow mereka gitu trus pas di pencarian itu kan ada banyak video pas itu ada video kamu trus dari situ aku stalk kamu dan akhirnya suka"-gua.

"Ooo suka aku karna ganteng kan? "-kak danis.

"Dih pede banget jadi orang"-gua.

"Tapi emang iya kan? "-kak danis.

"Iya in aja dan biar cepet "-gua blushing

"Uluh uluh bulshing dia nya"
"Ahhh makin sayang deh"-kak danis peluk gua tiba tiba.

"Kak ini bulan puasa "-gua masih di dlam pelukan nya.

"Ini udah malem besok baru puasa "-kak danis.

" apa dah kagak nyambung"-gua.

"Suutttt diem biarin gini dulu"-kak danis

Gua pun diem aja nyaman abis nya.
Gak lama kita pelukan kereta pun dateng.

Tut...   Tutttt...

Anggep ae suara kereta yeee.

"Kak keretanya udah dateng"-gua.

"Oo ya. Yaudah yuk"-kak danis berdiri terus tangan gua di gandeng masuk ke kereta api

"Ngapain sih gandeng gandeng "-gua.

"Biarin takut nanti kamu ilang "-kak danis sambil masuk in tangannya+ tangan gua ke saku jaket nya .

"Dih "-gua.

"Udah ih diem sini "-kak danis sambil narik pala gua buat senderan ke bahu dia.

akhirnya gua diem ae lah nikmatin aja.

                                                                      

Akhirnya erikah post part 12 .

Makasih buat kalian yang udah vot komen dan baca cerita yang sangat halu ini dan erikah berharap akan terjadi.

Buat kalian yg udah ketemu sama kak danis  selamat buat kalian.

Jujur gua pengen banget ketemu ama kak danis tapi gk tau kapan.

Dan erikah minta maaf karna banyak typo. Dan maaf juga munkin gk bisa up dalam waktu dekat ini soal nya erikah udah kelas tiga smp udah deket unas .

Erikah juga minta doa nya semoga dapat nilai yg terbaik dan bisa masuk SMA yh erikah pingin i.

Pokonya makasih semuanya.





danis danialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang