Pas gua mau tidur gua mau tidur gua keingetan kalo nanti sahur kan gua yang nyiap in al hasil gua keluar dari kamar buat ngecek apa masih ada nasi atao gak.
Dan pas gua cek ternyata nasi nya udah abis dan akhirnya gua ambil dan gua cuci .
Gua ambil wadah biasa terus gua cari cari tempat beras nya soal nya gua kan gak tau dan gua temu in kok tenang.
Gua ambil 1kaleng setengah beras dan erikah cuci setelah erikah cuci erikah taro di tempat yang tadi dan masuk in ke rice cooker dan jangan lupa di jeglek in...
Dan gua balik lagi ke kamar buat tidur tak lupa pula gua pasang alarm jam 3 pagi.
Skip ....
A gonna good a gonna gonna good good.....
Alarm gua bunyi dan gua pun bangun.
Gua bingung masak apa jadi gua masaka sebisa gua.
Dan akhirnya jadi lah tempe orek.
Hahahahahaha....
Ya udah lah ya.
Dan kita pun sahur untung nya masakan gua pas gak keasinan gak hambar juga sippppp...
Meskipun gak yang enak banget gitu.
Tapi ok lah bisa di makan.Abis sahur kita solat subuh dan gua tidur lagi karna capekkkkkk banget.
Dan gua bangun jam 8 pagi .
Dan langsung mandi.Eh abis mandi gua ke kamar pas gua baru buka kamar kak aneng histeris sendiri sama hand phone nya pas gua liat ternyata dia ngeliat abs nya oppa oppa dan oppa oppa itu adalah KAI EXO.
"WAHHHHHHH DAEBAK DAEBAKINDE WOOOO CINGCA DAEBAKINDE"
"Kai oppaaaaa "-gua histeris."Bentar bentar kamu tadi ngmong daebak kan? "-kak aneng.
Dan gua jawab dengan anggukan.
"Itu kan bahasa korea kan"-kak aneng dan gua jawab angguk an lagi.
"Kamu bisa bahasa korea berarti kamu suka korea dong"-kak aneng.
"Iya dungs"-gua.
"Sumpah? "-kak aneng.
"Iya kak "-gua.
"Kamu suka siapa? "-kak aneng.
"Exo dungs"-gua.
"Cinca? "-kak aneng.
"Ne "-gua.
"Wah kita sama dong aku baru beberapa bulan ini suka exo dan korea korea an"-kak aneng.
"Aku sih udah setahunan mungkin "-gua.
"Wahhhh kita exo l dong? "
"Tapi kamu lebih lama jadi nanti kenal in lagi aku ya soal nya aku belum apal semua nya"-kak aneng."Siap"-gua.
Dan kek gitu lah kehidupan gua.
Lu tau kan pas bulan puasa ngapain aja ya udah deh kituuuuu ya..Skippppp.... Malam takbiran.
"Allahu akbar allahu akbar allahu akbar laailaha illallahu allahu akbar allahu akbar walillaahilkham".
Saat takbir berkumandang di mana mana gua hanya bisa nahan tangis di depan teman teman gua.
Karna gua sekarang lagi zakat fitrah ke rumah guru ngaji gua.
Dan abia itu ngumpul sebentar sama temen teman gua.Dan ini udah jam 9 gua udah siap siap tidur gua masuk kamar dan nangis yap itu yang gua lakukan.
Gua gak bisa nahan lagi.Sebab gua nangis ya masalah keluarga gua dan lebaran ini adalah lebaran terakhir sebelum ayah dan ibu gua resmi bercerai.
Gua nangis sampe jam 11 malam.
Mata gua udah bengep ampir gak bisa melek.
Sipit banget dah.Dan gua pun tidur
Dan besok an lebaran kayak biasanya.
Maaf ya cuma dikit lagi buntu dan gara gara nulis ini jadi keterusan nangis nya
Maaf ya