PART 18

118 7 1
                                    

Okay guys maapin ya gua gak  up lama beuttt.

Dan gua akan skip sih karna idup we itu terlalu sedih untuk di cerita in.

                                                                                                                                        




Jadi hari ini itu seminggu sebelum kaka danis wisuda dan gua akan ke Jogjakarta tapi gua gak bilang sama dia dan gua gak mau dia tau.

Jadi selama ini hubungan gua sama kak danis itu gak semulus jalan tol guys.

Banyak masalah selama ini.

Ya pokok nya gitu deh.

Okayyy..

Dan hari ini gua berangkat bareng kak fandi kakak nya kak danis ke Jogja naik pesawat.

Skippp

Kita udah nyampe di bandara Jogja dan kita di jemput kak aneng.

"Hai rik apa kabar? "-kak aneng.

"Baik kak kakak gimana sama keluarga yang disini? "-gua.

"Baik kok rik ya udah yuk pulang"-kak aneng.

Dan kita pun jalan ke parkiran mobil dan kita masuk mobil (ya iya lah )

Dan yang nyetir tu kak fandi gua sama kak aneng di belakang.

"Eh gimana kalo kita kr mall dulu gua laper nih ibu lagi gak ada di rumah jadi gak ada yang masak? "-kak aneng.

"Erikah sih ayok aja "-gua.

Dan akhir nya kita ke mall dulu .

Pas nyampe gua cuma pakek tas kecil yang isinya dompet dan sesuatu yang berharga lah.

Kita pun masuk ke dalam mall dan kita bingung mau makan di mana.

"Makan dimana nih"-kak aneng.

"Terserah deh yang penting enak lah"-gua.

Kak fandi dari tadi diem ae kayak nya si kakak udah capek.

"Kita makan kfc aja gimana? "-kak aneng.

"Ya elah jauh jauh ke Jogja makan kfc"-kak fandi.

"Ya ydah si sewot amat kan gua cuma kasih pendapat"-kak aneng.

"Ya udah deh kfc aja lah yok"-gua.

Dan kak fandi pun pasrah dan jalan ngikutin kita menuju ke kfc .

Pas baru aja jalan dikit gua di suguh i pandangan yang gak enak yaitu.















Kak danis lagi sama cewek dan kak danis lagi ngelapin bibir si cewe yang belepotan.

Gua langsung diem gua cuma bisa natap mereka berdua dengan mata yang berkaca kaca air mata gua gak bisa gua bendung lagi.

Dankak fandi sama kak aneng ngeliat juga .

Gua langsung lari sekenceng kencengnya nya gua gak tau tujuan gua kemana karna gua gak tau pintu keluar mall ini kak aneng udah manggil in gua tapi gua gak ngegubris.

Gua terus lari sampe pintu keluar gua liat ada taksi disitu gua langsung masuk dan suruh jalan tu taksi.

Gua masih nangis tu di dalem taksi amoe sopir nya kek gimana gitu.

Akhirnya gua minta anterin ke stasiun gua putusin buat gua balik ke Pasuruan naik kereta karna gua gak punya uang buat beli tiket pesawat.

Setelah gua beli tiket gua langsung nunggu kereta nya dateng dan pas dateng gua langsung masuk dan berangkat ke Pasuruan.

danis danialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang