Halo guys makasih banget buat yg udah baca cerita yg sangat halu ini poko nya makasih banget ya.
Enjoy itt.
Saat ini kita pada buka puasa guys.
(Wadaw bahasa gua kek anak youtube gitoh kan guys)
Apaan dah.
Sayang nya nasi nya kek nasi kering gitu tau gk sampe sampe nih gua nelen tu nasi tenggorokan gua sakit.
Abis makan kita santai santai an sambil nunggu waktu isya.
Pas isya seperti biasa kita solat isya+tarawih.
Dan tarawih nya itu lama banget tau gak sampe kaki gua capek .
Itu karna gua kebiasaan tarawih nya ikut yg cepet kali ya.
Abis tarawih itu tadarus an dan ada kegiatan lah pokok nya gua males banget ikut nya soal nya gua udah capek+ngantuk parah tapi gua gak bisa tidur jadi nya gua dkk makan makan dah tu ke lamar nya anak pondok sambil rada gosip gitu hehehehe
Skip besok nya yeee.
Btw ini udah jam 6 kita tadi udah sahur dan solat subuh abis itu ada yang mandi dan btw lagi nih gua gkk kagak ada yang mandi hehehe.
Abis itu kita kek senam sam permainan gitu deh gua kagak paham.
Karna kerjaan gua cuma ngeliatin calsum gua.
Dan pas jam 9 an gitu ada legiata kita di suruh diem ngedengerin orang ngmong di depan.
Kan gua gak suka tuh kalo di suruh diem gitu al hasil gua sama mbak fifim melarikan diri ke kamar mandi.
Eh ternyata pas gua balik...
"Anjir kesel gua "-siti .
"Sama anjing banget gak sih tau gitu gak gua kasih in tadi njir"-badriyah
"Monyet, gajah, uler, badak jerapah anjing lah pokok nya "-nafis
"Et dah kenapa lu pada muka lecek sambil mulut ngabsenin penghuni kebon binatang "-gua.
"Tau nih"-mbak fifik
"Itu hp kita kenak rampas"-siti.
"Iya tadi bilang nya cuma di kumpulin sebentar nanti di abis ini di kembaliin ternyata di rampas anjing banget tu si didin suridin tu"-badriyah.
"Tau tu ngapain sih si didin suridin tu kesini anjing"-nafis
"Masak???? Untung hp gua masih di dalam sini "-gua sambil nunjuk in saku gua.
"Enak banget njir nanti gua pinjem ya"-siti
"Buat? "-gua
"Buat buka fb trus ngabarin cowok gua buat jangan chat di wa"-siti
"Ok dah tapi nanti yah? "-gua
Dan si siti ngacungin jempol
Dan akhir nya selesai gua dkk pun balik .
Dan si siti minjem hp gua buat chat an ama cowok nya.
Tapi tiba tiba ada telvon dari kak danis tapi nama nya udah gua ganti nama nya guys jadi cuma "DD" gitu.
Gua angkat dah tu telvon.
"Haloo assalamualaikum "
"Waalaikum salam ada apa kak? "