PART 16

146 14 2
                                    

Hari udah pagi dan gua pun ngerjepin mata karna ibu gua bangunin gua.
Gua pun bangun .

Hal pertama yang gua lakuin adalah ngerenggangin badan gua dan abis itu gua keluar kamar untuk mandi dan siap siap buat pergi ke sekolah.

Skipppp gua udah di sekolah.

Jadi di sekolah an gua tu sebelum masuk itu ada kek berdoa bersama gitu di lapangan gitu.

"Rik lu di lihat in sama a'dom tu"-Nisa.

Btw a'dom tu anak sma baru trus kata nk anak pondok itu dia paling ganteng gitu tapi menurut gua yang paling ganteng itu kak danis.
Dan katanya si dia suka liatin gua dan ada yang bilang juga kalo dia suka sama gua.

"Ya udah si biarin"-gua.

"Cieeee erikah "-dila

"Diem"-khikmah.

Dan abis itu kita doa dan abis doa langsung keatas karna kelas gua ada di lantai 2.

Tapi hari ini katanya gurunya rapat al hasil kita jamkos yeeeeee

Alhasil kita gak diem di kelas doang dong kita kesamping kelas tujuh di situ tu enak banget karna kek angin ny tu semilir gitoooh.

Dan tiba tiba ada tu anak a'dom maksut gua tu anak ada di samping gimana ya jelasin nya pokok nya di sebrang kelas kelas tu kek ada tempat gitu deh pokoknya 

Dan tiba tiba .

"Cie cie cie dom tu lo erikah"-based.

Ehh dianya nyengir.

"Rik a'doturun "-dila.

Gua diem aja.

"Sapa dong dom"-mifta.

"Ha Ha ha i i rik"-a'dom gugup

"Iya "-gua.

"Heyyy ngapain diatas turun!! "-kaka kelas.

"Rik turun dulu ya? "-dia sambil senyum senyum.

Gua senyum in aja dah.

Ehhh pas kita lagi enak enak an  ngobrol ada anak SMA ngehampirin kita..

"Hehhh mana erikah"-Putri.

"Rik"-Nisa ngode.

"Ada apa nyariin"-gua.

"Eh lo gak usah sok cantik deh dasar jalang "-Putri.

"Tau lo gak usah sok sok an jadi orang "-karin.

"Gak usah ganjen kalikk b aja kalo sama anak laki laki "-fia.

"Maksutlo apa ngmong gitu hah? "-khikmah.

"Udah udah ini biar gua urus"-gua.

"Maksut anda semua apa ya ngomong gitu"-gua.

"Alah gak usah sok baik gitu deh "-diah.

"Iya dasar muka dua "-Fitri.

"Eh lo pada ngomong apa sih gua gak paham"-gua mulai emosi.

"Lo itu ganjen sama a'dom "-Putri.

"Maaf ya gak salah apa yang ganjen sama dia tu lo gak laku ya mbak? "-gua.

"Eh dasar mulut lo kalo ngomong minta di hajar ya lo? "-Diah.

"Eh gak sok deh muka putih karna bedak aja sok sokan"-fia.

"Ehhhh dasar lo gak ngaca apa tu ya muka lo yang putih karna bedak sampe dempul gitu dih gak punya kaca mbak gua beliin sini "-gua emosi.

"Nyolot lo masih adek kelas juga "-Putri.

"Trus kalo gua adek kelas tris lo kakak kelas nya emang kenapa lo pikir gua takut sama lo karna lo ketua geng nya lonte di sini gak sama sekali ya "-gua.

"Ngomong apa lo barusan? "-Diah.

"Masih kurang jelas gua akan jelasin ya meskipun lo kakak kelas gua gak takut sama lo dan lo selalu ngelakuin ini sama semua orang yang di sukain sama cowok ynag lo sukai dan sayang nya tu cowok langsung benci sama lo jijim banget ngejar ngejar cowok.
Mbak cewek tu di ciptakan buat di kejar bukan ngejar kalo ngejar berarti lo gak laku"-gua.

"Makin nyolot ya "-Putri.

"Emang kenapa kalo gua nyolot salah? "-gua.

"Dasar ya lo"-Putri mau nampar gua.

"Apa?  Apa?  Apa?  Mau tampar gua?  Sini tampar aja gpp lo tu selalu kek gini ngaca dong semua orang gak pernah ngomong tentenag beginian karna kalo lo di tanya in guru guru omongan lo gak sama dengan apa yang terjadi sekarang lo mau bohonng sama guru guru gak bisa karna banyak saksi disini.
Dan apa tadi lo bilang gua ganjen sama a'dom diihhhh kalo lo mau ambil aja gua udah punya pacar ambil aja selagi dia mau sama lo.
Dan oke biar masalh ini selesai sekarang guys tolong panggil in a'dom suruh sini "-gua.

Dan temen temen gua pun manggil a'dom.

"...................."-mereka.

"Kenapa kalian diem ngomong dong jawab! -gua.

Dan tu a'dom datang.

"Sini lo"-gua.

"Ada apa rik? "-tu anak.

"Sekarang lo ngomong sama mereka apa pernah gua ganjen sama lu"-gua.

"Gak "-tu anak.

"Tu lo dengerkan  jadi kalo lo mau ambil anak ini ya udah nih ambil aja dan jangan lakuin ini lagi le orang lain dasar lonte bangsat"-gua ninggalin mereka dan di ikutin temen temen gua.

Dan gua sekarang lagi ada di kelas abi gua gak tau mau kemana ya udah gua ke keals aja dah.

"Gils gils gils lo tadi rik sumpah"-dila.

"Gila banget tadi waawww "-mifta.

"Daebak ohhhh daebak inde"-khikmah.

" wawww"Nisa.

"Udah diem capek gua teriak teriak tadi "-gua..

Jadi ini tu kehidupan gua gitu guys gua ceritaiin soal nya biar gak yang sama danis danial nya doang tapi kata author kalo kalian gak suka di suruh komen katanya 

Ok guys see youu.

                                                                       

Maaf ya guys dikit dan rada rada emosi gitu kan dan maaf juga kalo typo bertebaran.

Dan erikah mau bilang lagi
Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin  .

danis danialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang