Hari ini tanggal 6 mei pagi pagi gua berangkat ke greaik menggunakan kereta api. Gk pagi pagi banget juga sih jam 7 an lah.
Perjalanan menempuh waktu kurang lebih satu jam an dan gua ke Gresik sendirian dan nanti gua di susul in kakak nya kak danis.
Gua nyampe di sana jam 8 an dan kakak nya kak danis udah jemput gua dan sekarang kita lagi otw ke rumah buat gua ganti baju biar cantik gitooohhh.
Skipppp....
Gua udah ganti baju udah cantik, mungkin.
Di tengah tengah perjalanan gua minta kakak gua beren ti buat beli bunga buat graduate nya kak danis.
Dan udah dapet kita langsung tancap gas ke sekolah nya kak danis.Sekarang gua lagi menyaksikan acaranya gua duduk di samping ibu.
Udah selesai acaranya guys dan pada keluar btw kak danis itu gk tau kalo gua ke sini.
Pas dia keluar...
"Loh kok kamu ada di sini? "-kak danis
"Gk boleh ya "-gua
"Ya gak papa lah"-kak danis.
"Happy graduation "-gua sambil ngasih bunga yg gua beli tadi.
"Makasih "-kak danis sambil senyum.
Meleleh dedek bang
Dan kita pub foto foto gitu deh dan akhir nya kita semua pulang.
Pas sampe kita langsung ganti baju karna udah gerah.
Dan gua sama kak danis sekarang lagi nonton TV gk bedua doang sih sama kakak nya kak danis.
"Kok kamu gk ngomong ngomong kalo mau ke sini "-kak danis
"Biar surprise gitu "-gua
"Oo naik apa ke sini dan jam berapa nyampe nya? "-kak danis
"Satu satu kali nis kalo nanya "-kakak nya kak danis
"Naik kereta dan tadi jam 8 nyampe " -gua.
"Ayo kesini makan siang "-ibu nya kak danis
"Iya bu"-kita bertiga.
Dan kita pun makan siang.
Malem nya kita jalan jalan gitu deh dan besok nya gua udah pulang ke Pasuruan karna sekolah gua masih masuk.
Maaf dikit