Setelah menempuh perjalanan 1 setengah jam an gua pun nyampek di Pasuruan.
Skip besok an nya di sekolahan, okayyy.....
Pas gua ke sekolah seperti biasa dan pas istirahat tiba tiba temen gua nanya ke gua "rik kemarin lu gk masuk kemana lu "-Nisa.
"Emm.. Mm gua ke rumah sodara gua" -gua.
'Jangan bilang dia ngeliat story nya kak danis '-batin gua.
"Bener??"-Nisa.
"Iya "-gua.
"Ah boong lu gua tau kok lu ke Gresik kan? Ngaku lo!" -Nisa .
"Hah ngapain erikah ke Gresik "-ica.
"Ke graduate nya kak danis dia ya kan rik ngaku lo!! "-Nisa.
"Emmmmm.... "-gua.
"Tu kan bener kan gua kemarin liat story kak danis dan itu kek nya dari story nya kakak nya kak danis dan itu ngetag lu kan? Hayooo ngaku lo cepet!"-Nisa.
"Iya iya gua ngaku kemarin gua ke Gresik ke graduate nya kak danis , emang napa? "-gua.
"Lah kok bisa? "-dila.
'Gua jawab apa njing'-batin gua.
"Tau loh cerita napa "-miftah.
"Ok ok gua cerita in ya ternyata danis danial itu masih sodaraan ama gua tapi gua baru tau kemarin kemarin "-gua.
"Sumpah? Gk boong kan lu? "-ica.
"Ngapain sih gua boong kuker amat boong ama lu lu pada kagak guna tau gk"- gua.
"Wawwww deabak "-khikmah.
"Gila lu berarti lu punya nomer nya kak danis dong? Di follback dong? Pernah ke rumah nya dong? "-miftah.
"Anjir satu satu napa "-gua.
"Iya iya mangap "-miftah.
"MAAF GOBLOK"-gua,ica, Nisa, khikmah and dila.
"Anjir iya iya maaf gk usah caps lock dong"- miftah.
"Udah deh gk usah bahas itu capek gua sumpah "-gua.
"Ya deh ya udah masuk ke kelas yuk"-khikmah.
Dan abis itu gua pelajaran dan hari hari seterus nya itu gua menjalani ke hidupan gua seperti biasa nya.
Skip ramadan ye guys...
Ok di sekolahan gua tu kalo ramadan itu selalu ada yg namanya pondok ramadan atau pesantren kilat gitu karna berbasis pondok pesantren juga si dan biasanya itu ada kakak kakak IPNU dan IPPNU.
Dan biasanya tu IPNU +IPPNU nya itu dari Pasuruan sendiri.
Gua berangkat tu ama temen temen yg anak luar sama ada yg alumni juga gitu. Sekitaran jam 3 sorean.
Pas kita sampe sana itu ada yg nyambut kita kek nya anak IPNU/IPPNU dan kita di suruh kek nulis nama sama alamat rumah ama no hp gitu kek daftar hadir gitu kek nya.
Dan pas gua lagi nylis ada suara orang ngomong yg suaranya tu familiar banget ama gua.
'Kok kek suaranya kak danis ya '-batin gua.
Dan meja nya itu kan hadap hadap an gitu yg perempuan ama yg laki laki dan pas gua balik badan di situ gua melihat sesosok laki laki yaitu kak danis danial.
Gua kaget dan langsung natap kak danis dan kak danis juga natap gua jadi ceritanya tu kita tatap tatP an gitohh.
'Rik bukan nya itu danis danial ya'-siti.
'Iya njir itu kan danis danial rik'-badriyah.
'Omg ganteng banget njir '-nafis.
'Subhanallah ciptaan allah '-mbak fifik.
Itulah keberisik an dari temen temen gua.
Dan gua masih tatap tatap an ama kak danis dan tiba tiba Nisa dateng "rik ada danis danial "-Nisa.
Gua langsung sadar dan langsung ngalihin pandangan gua.
"Iya itu kan dia"-gua.
"Ehhh iya"-Nisa.
"Ya udah yuk ke dalem"-gua.
Dan gua berusaha biasa aja di depan kak danis yg saat gua lewat dia senyum ke gua.
'Gk kuat dede bang'-gua.
Maaf ya kalau cerita ini emang rada halu sih jadi maaf atas ke halu an gua. Enjoy