PART 8

292 17 0
                                    

Setelah gua bincang bincang ama temen gua.
Cailah bahasa gua

Kita pun masuk ke tempat buat nanti tidur karna kan kita nginep tu jadi kita ke situ buat kek istirahat sama naro barang barang yg kita bawa.

Nah pas gua enak enak an ngobrol ama temen temen gua tiba tiba ada yg ngetok pintu ruangan itu.

"Assalamualaikum"-someone

"Waalaikum salam"-kita kita.

Salah satu temen gua pun berdiri dan buka tu pintu yg ternyata di situ terdapat tunangan gua alias danis danial.

"Eh ada apa kak? "-mbak fifik.

"Eh itu erikah nya ada? "-kak danis.

"Bentar ya kak saya panggil in"-mbak fifik.

"Rik di cariin ni ama kak danis"-mbak fifik setengah teriak.

"Iya "-gua.

Dan gua pun jalan ke pintu itu.

"Ada apa kak? "-gua.

"Itu di cariin pak Teguh suruh ke kantor"-kak danis.

"Ooo iya kak makasih"-gua.

"Iya yaudah saya pergi dulu ya assalamualaikum "-kak danis.

"Iya "-gua.

Dan gua pun pamit ke temen temen gua dan gua pun keluar menuju kantor guru dan ternyata pintu nya gak di tutup.

Gua pun masuk.

"Assalamualaikum "-gua.

"Waalaikum salam"-penghuni kantor.

"Ooo erikah sini "-pak Teguh.

Gua pun langsung menuju ke mejanya pak Teguh.

"Ada apa pak"-gua.

"Gini rik kita ngisi buat pembukaan bentar lagi"-pak Teguh.

"Maksutnya pak? "-gua.

"Kita nyanyi abia pembukaan nanti itung itung buat ngabuburit ama ngehibur orang puasa ya"-pak Teguh.

"Hah pak kok gak bilang sih kalo kita mo ngisi acara "-gua.

"Saya juga baru kepikiran tadi ya udah yok sekarang kita cek soun+latihan sedikit"-pak Teguh.

"Loh pak kok Gitu"-gua.

"Udah ayok rik "- pak rizal.

Dan baju gua pun di tarik ama pak rijal buat ke ruang musik.

Btw guys kalian pasti pada bingung kan. Knp gua jadi vokalis.

Flash back on.

Pada hari kamis gua tu sekolah dan ternyata temen gua yg anak luar gak ada yang masuk dan alhasil gua sendirian yang anak luar dan pas banget gua lagi puasa .

Alhasil pas istirahat gua mutusin ke ruang musik yang baru aja ada.

Dan pas gua ke situ gua nyanyi nyanyi tu abis gia bosen banget mana sendirian gitu kan al hasil gua kek orang gila nyanyi teriak teriak.

Dan gua tu nyanyi lagu kesukaan gua yaitu MOMENT -Ost nya The Heirs.

Kalo kalian tau cari aja di you tube ya.

Dan pas akhir gua nyanyi gua balik badan dan di situ udah ada, 3 guru laki laki laki gua yg tepuk tangan. Yaitu pak Teguh, pak rijal sama pak sabili.

"Loh kok ada... "-gua.

"Suara kamu Bagus rik "-pak Teguh.

"Iya Bagus banget gimana kalo erikah jadi vokalis band sekolah aja pak"-pak rijal.

"Setuju tu kan masih belom ada vokalis nya dan sementara kan cuma kita kita doang yang jadi anggota nya"-pak sabili.

"Gak pak gak saya gak mau"-gua.

"Udah kamu jadi vokalis band sekolah "-pak Teguh.

"Yahhhh pakkkk kok gitu sih saya gak mau pak"-gua.

"Gak ada penolakan"-3 orang itu.

Dan gua pun pasrah dan jadi vokalis band sekolah yang anggota nya cuma 4 yaitu gua sama 3 guru tadi itu.

Dan setiap hari jum'at jam 3 itu latihan.

Flash back off.

Setelah cek sound dan latihan datang lah waktunya kita buat tampil.

Dan btw temen temen gua itu gak tau kalo kita mau tampil dan alhasil mereka pada kaget gitu.

Dan kita pun nyanyiin 3 lagu solawatan nya Nisa sabyan sama lagu Anna uhibbuka fillah.

Dan semua lagu itu kita bikin ngebit.

Dan gua tau kak danis kaget parah pas lihat gua nyanyi di panggung dia kek ngangak gitu dan kek nanya gitu tapi gua jawab dengan acungan jempol doang dan akhir nya selesai juga dan pas kita kita benah in alat musik eh 3 guru itu malah promosi youtube channel sama anak anak yang ada di situ. Dan gua juga di suruh maju.

"Wawww itu lah penampilan dari band assalam beri tepuk tangan "-mc.

"Makasih "-kita kita.

"Giman cara nya nonton lagu lagu yg di cover atau ada instagram atau youtube channel yg bisa di kunjungin? "-mc.

"Iya kita punya. Youtube channel sebenarnya bukan youtube channel kita tapi youtube channel nya pak rijal yaitu Rijal Maulana kalian bisa kepiin kita di situ dan kalo ada yg mau nanya nanya tentang kita langsung dm aja ke ig nya pak rijal sama namanya kek youtube channel nya makasih"-pak Teguh.

"Ye trimah kasih atas penampilan nya silahkan istirahat dulu "-mc.

Dan kita kita pun istirahat cuma duduk doang karna emang masih belom waktunya buka puasa jadi cuma bisa duduk doang.

"Bapak malah promosi tadi"-gua.

"Gpp lah biar tambah di kenal "-pak Teguh.

"Ya udah ya pak saya mau ke temeen temen yg lain "-gua

"Iya "- 3 bapak guru itu.

Dan alhasil gua pun masuk dan di liat in ama anak laki laki yang ada di barisan paling belakang tapi pas gua liat ke belakang nya ada kak danis yg kek bilang suruh ngikut dia ke luar lagi.

"Kok kamu gak pernah bilang sama aku kalo kamu jadi vokalis? "-kakdanis.

"Maaf kak erikah mau cerita tapi malu"-gua.

"Ya udah gpp lain kali kalo ada apa apa cerita ya gk boleh ada rahasia rahasiaan sama aku "-kak danis.

"Iya kak:)"-gua.

"Suara kamu Bagus loh kapan kapan nyanyiin aku ya? "-kak danis

"Siap"-gua.

"Rik masuk yok"
"Eh ada kak danis "-mbak fifik

"Iya"-kak danis.

"Ya udah yok masuk mbak"
"Masuk dulu ya kak"-gua.

Dan di angguk in sama kak danis.

Pas mau masuk mbk fifik tiba tiba ngomong "ada apa lu ama kak danis hayo ngaku "

"Gk ada apa apa cuma dia bilang suara gua Bagus udah"-gua.

"Masak? "-mbak fifik.

"Aer"-gua

"Hadehhh"-mbak fifik.

"Assalamualaikum "-gua.

"Waalaikum salam "siti dkk

"Ooo lu dari tadi ngilang tu gegara jadi vokalis rik? "- badriyah.

"Iya heheheh"-gua.

"Suara lu Bagus rik "-fatimah.

"Makasih"-gua.

Dan kita pun mengikuti kegiatan sampe maghrib dan bukber.

Maaf ya

danis danialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang