Danis danial pov
Abis kejadian erikah ngeliat gua ngelapin bibir cewek erikah sekarang gak ketemu .
Gua,kak aneng dan kakak gua udah nyariin dia muter jogja tanya sama kakak nya erikah sampe semua sahabat nya gua tanyain apa erikah balik ke Pasuruan tapi semua jawab kalo erikah gak balik ke Pasuruan.Gua bener benar khawatir sama erikah dan gua juga merasa bersalah karena tujuan dia kesini gak ngasih tau gua karena dia mau surprise in gua tapi gua malah bikin dia sakit hati lagi.
Yah lagi karena gua tu sering banget nyakitin hati erikah tapi erikah selalu maaf in gua dan bersikap seperti gak ada yang terjadi.
Udah 3 hari erikah gak ada kabar dan gak tau keberadaan nya tapi tiba tiba ada panggilan masuk dari nomornya Dika yaitu sahabat nya erikah.
"Halo "
"Udah ada kabar dari erikah? "
"Gua mau ngasih tau sebenernya erikah ada di rumah gua dari kemarin kemarin"
"Maksut lo? "
"Maksut gua, gua sama Cika udah bohong sama lu tentang erikah karena menurut gua dia butuh waktu sendiri rapi sekarang gua mau lo temuin dia bicara baik baik lo bisa langsung kerumah gue kok"
"Beneran? "
"Iya nis "
"Ya udah sekarang gua mau beli tiket kereta dan nanti kalo udah sampe gua kabarin lo yah? "
"Iya nis tapi lo harus inget kata kata gua ini nis 'gua pingin erikah bahagia. Gua gak mau liat dia nangis lagi dan kalo sampai lo niki dia nangis gua yang akan turun tangan nis' "
"Iya dik"
"Inget kata kata gua ya nis"
"Ya udah udah dulu ya gua tunggu lu besok ""Siap makasih dik"
"Sama sama "
Dan telepon dari Dika pun selesai gua langsung ngomong sama kak aneng dan kakak gua kalo erikah ternyata ada di rumah sahabatnya dan mereka seneng+lega banget karena mereka 2 yang paling ung uringan dan khawatir sama erikah.
Gua langsung cari tiket buat ke Pasuruan dan dapet jam 5 besok pagi.
Skippp.....
Sekarang gua udah sampe di Pasuruan gua langsung telfon Dika.
"Halo dik"
"Udah nyampe ta? "
"Iya gua dah sampe nih terus gua harus kemana? "
"Lu naik apa gitu kek gua akan kasih alamat rumah gua ke lo nanti kalo udah nyampe depan rumah lo kabar in ya"
"Ya udah deh makasih ya"
"Oke gua tunggu "
Setelah percakapan kita selesai Dika langsung ngirim in gua alamat nya gua langsung pesen ojek online buat ke alamat yang di kasih sama dika.
Pas gua udah sampe rumah nya gua langsung kabar in dika dan dia suruh gua masuk.
Gua pencet bel yang ada di situ terus di buka in sama pembantu yang ada dirumah itu.
"Nyari siapa ya den? "-bibi.
"Dika nya ada bi?"-gua.
"Ya udah masuk aja den bibi panggilin dulu den Dika nya "-bibi.
"Iya makasih ya bi "-gua.
Danis pov end
Author pov
Di sisi lain Dika sama Cika deg degan mereka takut apa yang mereka lakuin malah ngebuat erikah tambah sakit hati.
Lagi enak nya Dika sama Cika cek cok tiba tiba bibi datang.
"Den dika ada yang nyari in di depan "-bibi.
"Iya bi makasih ya"-Dika.
"Sama sama den mau di buat in minum apa? "-bibi.
"Nanti aja deh bi"-Dika.
"Ya udah bibi ke belakang dulu ya den"-bibi.
Dan gua jawab dengan anggukan.
Erikah baru aja turun dan ada di tangga.
"Ada siapa? "-erikah.
"Ini baru aja mau di liat rik"-Cika.
"Mau ikut? "-Dika.
"Ya udah hayuk dah"-erikah.
Mereka bertiga pun jalan ke ruang tamu dan dengan terkagetnya erikah ngeliat disitu ada danis yang sedang duduk di sofa.
Erikah pun langsung natap Cika sama Dika dengan tatapan bertanya tanya.
Bersambung
Maap in ya guys baru up