Sebenernya kak danis kek gini tu gak satu dua kali guys tapi udah berkali kali jadinya kali ini gua udah nyerah dan gk mau lagi terulang.
Author pov.
Saat fandi dan aneng ngeliat juga apa yang erikah lihat mereka berdua langsung natap erikah.
Dan saat erikah lari.....
"Fan lu kejar erikah biar gua yang urusin danis"-aneng.
Dan fandi ngejar erikah aneng pun langsung menghampiri danis.
BRAK
Aneng dateng dateng langsung gebrak meja nya danis dan danis pun kaget.
"Apa apa an sih lo kak dateng dateng main gebrak meja aja"-danis.
"Lo yang apa apa an ngapain lo sama dia lagi kan gua udah bilang nis lo gak usah main sama dia, lo gak kasihan sama erikah lo udah bohongin erikah, nyakitin dia berapa kali nis ? Lo gak inget kalo lo udah janji sama erikah gk bakal ngulangin lagi hah? Masih untung erikah mau nerima lo balik dia masih diem aja tadi erikah ngeliat sendiri dengan mata kepala nya pas lo ngelapin bibir nya ni cabe dan sekarang dia lari gak tau kemana sambil nangis mau lo apa sih nis kalo emang lo gak suka sama erikah tinggal bilang kalo lo kayak gini sama aja lo bikin trauma erikah tambah besara nis"-aneng emosi sampe keluar air mata.
"Orang kira cuma temen kak dan apa kata kakak erikah ada di sini ? Plis deh kak jangan boong gak lucu tau"-danis.
"Ngapain gua boong emang bener erikah ada di sini dan lihat lo berduaan ama ni cabe dan sekarang dia lari gak tau kemana sambil nangis"-aneng.
"Dia lari kemana kak?? "-danis.
"Ya mana gua tau sekarang lagi di kejar sama kakak lo, dia tu datang kesini niatnya mau surprise in lo tapi yang di surprise in kek gini parah lo nis"-aneng.
Kak danis malah sibuk nelpon in hp erikah.
" ngapain lo? "-aneng.
"Telpon erikah lah"-danis.
Aneng pun juga nelpon fandi.
"Halo"-aneng
"Di angkat kak? "-danis khawatir.
"Halo fan gimana erikah ketemu gak?"
"Gk neng di ilang dari tadi gua nyariin gak ada "
"Lah terus gimana inj? "
"Gua juga gak tau"
"Gua takut fan erikah ilang"
"Ya udah deh lu keparkiran aja dah kita cari erikah bawa juga tu si danis soal nya erikah kayak nya udah keluar dari mall ini "
"Ya udah iya gua otw dulu"
Dan telvon pun selesai
"Ayo nis ikut gua ke parkiran kita cari erikah bareng bareng kakak lo gak kekejar erikah dan sekarang erikah ilang"-aneng.
"Ya udah ayok"-danis.
Dan mereka pun jalan ke parkiran dan si cabe itu ngikut juga.
"Heh cabe ngapain lu ngikut hah? "-aneng.
"Ya kan tadi aku berangkat nya sama danis jadi pulang nya sama danis juga"-si cabe dengan polos nya.
"Heh dasar lo gak tau diri udah ngerusak hubungan orang masih aja ngintilan udah sana lo pulang aja sendiri gak usah ngikut kita san hus hus"-aneng ngedorong si cabe..
"Jangan gitu dong kak"-danis.
"Ape loh diem gak ayo cepet "-aneng.
Sesampai nya di parkiran mereka langsung naik mobil dan tancap gas untuk cari erikah..
Di dalem mobil....
"Coba deh gua telvon erikah? "-aneng.
Aneng pun nelvon erikah....
"Gimana neng? "-fandi.
"Gak aktif hp nya dia "-aneng.
"Ini semua gara gara lo nis ngapain sih lo pakek ngelapin bibir cabe itu dan main sama si cabe itu lagi hah? "-aneng.
"Tau lo udah berapa kali lo kayak gini hah? Erikah masih diem dan sekarang dia udah muak kali sama lo"-fandi.
"Jangan gitu dong kak danis juga terpaksa main sama dia "-danis nunduk.
"Kan gua dah bilang jauh in tu cabe lo si bangkang mulu sekarang kalo gini gimana hah? Nanti kalo ibu gua nanyain gimana mau jawab apa kita kalo erikah ilang gini hah? "-angeng emosi.
Dan danis diem aja tak berkutik dan mereka ngelanjutin nyari erikah nya.
Dan mereka nyari sampe malem dan akhirnya merek mutus in untuk balik rumah dan nyarinya di lanjut besok mereka nyari nya sampe tanya orang orang.
Author pov and
Segini dulu ya guys maaf kalo dikit