PART 5

429 19 1
                                    

Dan saat nya gua tunangan ama kak kak danis yg di hadiri keluarga gua dan kak danis.

Biasalah tunangan begimana sih pasti kalian tau lah yah biasa tukeran cin cin gitu loh.

Abis kita tukeran cin cin .kita foto foto gitchuuu.

Ooo ya guys btw nih ye hubungan kita ini gk di publik ke sosial media ada sih yg di apload itu pun di kasih setiker dan komenan nya di nonaktifin tau lah fans nya kak danis kan bejibun kek kacang goreng.

Abis itu kita makan sambil ngobrol.

"Menurut kamu aku ngelanjutin kuliah di mana ya? "-kak danis.

'Cie aku kamu an '-hati gua.

"Emang kakak pengen nya di mana? "-gua.

"Aku sih dari dulu pengen nya di jogja ,tapi aku kemarin sama ibu di tawarin kuliah di Pasuruan rik"-kak danis.

"Di jogja aja kak jangan di Pasuruan"-gua

"Kok gitu emang kenapa kalo di Pasuruan kan enak bisa ketemu tiap hari kan nanti kalo di Pasuruan tinggal di rumah nya kakak kamu dan pastinya bisa ketemu tiap hari kamu gk suka ya?"-kak danis

"Bukan nya gitu kak tapi kan lebih enak LDR an nanti kalo ketemu itu ada rasanya gitu"-gua

"Emang kalo tiap hari gak ada rasanya apa? "-kak danis

"Kan kalo tiap hari itu kayak udah biasa gitu loh maksud erikah itu biar nanti kalo nikah tu ada rasa malu malunya gitu kan dari yg jarang ketemu jadi ketemu trus kalo ketemu tiap hari kan kek biasa gitu pasti pas nikah "-gua.

'Waduh keceplosan gua bilang nikah nikah segala lagi goblok lu rik kan di kiranya gua ngebet nikah lagi goblok goblok '-hati gua.

"Ooo iya juga ya rik Bagus ide kamu rik ya udah aku nerus in nya di jogja aja deh tapi kamu janji jangan nakal nakal ya? "-kak danis.

"Eee...  Emang aku anak kecil apa pake nakal nakal "-kak danis.

"Maksud aku tu jangan cari yg lain kamu udah punya akuuuuuu"-kak danis sambil nyubit pipi gua gemes gitoh.

"Ihhhh sakit tau.  Iya iya tau kok"-gua

"Janji dulu"-kak danis sambil majuin jari kelingking nya.

"Iya janji"-gua sambil nautin jari kelingking gua.

Setelah makan dan ngobrol ngobrol akhir nya acaranya selesai jam 11 an dan gua langsung bersiin make up dan packing buat nanti jam satu pulang ke Pasuruan.

Akhir nya udah jam satu guys waktunya gua pulang dan gua sama keluarga yg lain pamit dan pulang.

Setelah menempuh jarak kurang lebih 2 jam an gua pun nyampe di rumah dan gua langsung istirahat karna capekkk pake banget.

Skippp pagi hari nya.....

Sekarang udah pagi tadi abis solat subuh gua tidur again karna masih ngantuk tapi sekarang gua dah bangun dan siap siap untuk berangkat ke schooll.

Sekarang hari senin guys hari paling di benci ama anak anak sekolah an karna apaaaaa?  

Ya karna upacara lah yeee.

Panas panas an gitu sejam an kan.

Okay kembali ke lap top..

"Tukul kali ah"

Dan gua udah sampai di sekolah an btw gua ke sekolah an jalan kaki guys.

Sampai di sekolah an gua di tanyai ama temen gua.

"Oiii lu kemarin dari hari jum'at gak masuk tuh kemana hah? "-temen gua nama nya miftah.

"Tau lo kemana lo hah di surat lo tlketerangan nya ada acara keluarga "-tambah temen gua yang namanya khikmah

"Nah tuh udah tau kalau gua ada acara keluarga napa masih nanya? "-gua

"Maksud gua acara keluarga apaan? "- khikmah.

"Itu saudara gua nikah "-gua

'Untung tadi udah nyiap in alasan '-hati gua.

"Yang di mana kok sampe dua hari? "-miftah.

"Yang di Surabaya "-gua.

"Ohhhh "- mereka ber dua.

Dan kita pun mengikuti upacara.

Setelah itu gua ngejalan i idup gua kek biasa nya gitohh.

Tapi tiba tiba suatu hari abis ujian tu kan lagi gk ada pelajaran tu kan kita ngerumpi dan temen gua yg namanya Nisa dia tuh anak sosmed parah meskipun di anak pondok.

"Ehhh cik katanya danis danial udah tunangan ya? "-Nisa.

Btw kalo di rumah tuh gua di panggil cika yee. Btw juga temen temen gua dah tau siapa danis danial karna gua kalo di tanya soal pacar gua selalu jawab danis danial adalah pacar gua dan as always mendapat kan sorakan 'huuuuuu' dari temen temen gua.

'Nah loh Nisa kok nanya gitu gua harus jawab ape ye anjir'-hati gua.

"Katanya sih gitu njir kalo beneran nih ya gila potek hati gua cuyyy"- gua pura pura sakit hati padahal kan gua yg tunangan ama dia ya gua bahagia lah.

"Alay lu "-miftah

"Biarin wlee"-gua

Dan pas hari dimana kak danis graduation gua ke Gresik buat ngasih selamat gitohhh.

Mau tau apa yg terjadi jangan kemana mana pantengin trus notification nya bay.   .....







Mon maaf kalo kagak nyambung+halu banget +receh




danis danialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang