2. Klub Voli

995 132 5
                                    

Aghhhh maap banget di bagian sebelumnya Akaashi OOC banget yak😌.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Happy Reading*
.

.

.

.

.

.
~•I Need You, Bokuto-San•~
.
~~
.

Jam pelajaran pertama pun selesai kini waktu istirahat makan siang telah tiba.

"Anak-anak, jam pelajaran bapak sudah selesai jadi sampai disini dulu pembelajaran kita hari ini selamat menikmati waktu istirahat kalian..."

"Baik paak"

"Oh ya, jangan lupa isi formulir yang bapak bagikan tadi dan segera kumpulkan ke ruang guru. Waktunya sampai jam istirahat berakhir." lanjut seorang guru yang berjalan keluar kelas.

"Baik pak." jawab murid murid dikelas lagi.
.

.

.

"Nee..nee~, Keiji. Kau ingin masuk klub apa?." tanya seorang murid yang duduk di bangku depan Akaashi.

"... Aku, mungkin akan masuk klub Voli." jawab Akaashi

"Huh? Kupikir kau tak akan bermain Voli lagi setelah masuk SMA"

"Sejak kapan aku berkata tak akan bermain Voli lagi, Izumi-kun?"

"Oh, Begitukah. Hm.. Ngomong ngomong soal Voli Kakak ku juga berada di klub Voli."

"Kakakmu? Shirofuku-san?."

"Yup, dia manager disana, Dan kudengar kapten mereka cukup keren."

"Oh, begitukah" sahut Akaashi masih fokus pada formulirnya

"Yaa. Dia adalah seorang Ace. Bukan kah sangat serasi dengan posisimu, Keiji?."

"Yaa, kuharap juga begitu." Sahut Akaashi kembali

Keduanya kembali melanjutkan mengisi formulir masing masing.

"Nee, Keiji-kun. Aku sudah selesai aku duluan yaa." ucap Izumi dan dibalas deheman singkat dari Akaashi.

Izumi hanya bisa geleng geleng kepala melihat sifat bespren nya itu kemudian berdiri dan meninggalkan Akaashi yang masih sibuk mengisis Formulir.

Setelah beberapa menit kemudian Akaashi selesai mengisi Formulir nya dan beranjak pergi ke dari bangkunya.

Dalam perjalanannya ke ruangan guru setiap mata menatap lamat Akaashi yang masih berjalan dengan wajah datarnya seperti tidak memperdulikan orang orang tersebut.

Sampai akhirnya ia sampai kesebuah lorong menuju ruangan guru yang cukup sepi kemudian ia menghela nafas lega.

'Apa aku terlalu Feminin?.'- batin Akaashi.

I Need You, Bokuto-San [BokuAka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang