Hubungan tanpa Cinta? Maka tumbuhkan lah cinta dalam hubungamu
-Hinata Shoyo-
..
.
.
.
.
BRUKK!!
Suara gedebuk itu sukses membuat semua mata memandang kearahnya. Siapa lagi kalau bukan Hinata Shoyo yang gagal dalam misi 'Pelukan Hangat Untuk Kenma'.
"Ittaiii.... Uhh" ringis Hinata sambil memegangi pipinya yang terasa panas.
"D-daijoubu?!" tanya Akaashi yang terlihat sedikit panik.
"Dia tidak apa-apa Keiji, luka kecil seperti itu sudah biasa ia dapatkan"
"H-hidoii yoo Kenma- Kun!!, Kau menyakiti hati ku... " Hinata mendramatisir keadaan.
Akaashi menjulurkan tangannya untuk membantu Hinata berdiri dan direspon dengan baik oleh Hinata.
"Sankyuu!!" ucap Hinata sambil tersenyum lebar. Tak lama setelah itu Hinata menatap penuh tanya kearah Akaashi sambil sesekali menoleh pada Kenma.
"Kenma, dare dare???" bisik Hinata sambil menunjuk-nunjuk pemuda bersurai hitam didepannya.
"Dia setter Fukurodani" jawab Kenma singkat menunggu reaksi macam apa yang akan dikeluarkan Hinata.
"SETTER?!! KEREEN!!" teriak Hinata kemudian mendekat pada Akaashi.
"Hinata Shoyo desu!! Senang bertemu denganmu!!" Hinata menarik tangan Akaashi untuk berjabat tangan dengan semangat.
"A-Akaashi Keiji, senang bertemu denganmu juga..."
"Akaashi-san?!! Apa kau seorang setter??"
"I-iya"
"HEBATT!! KALAU BEGITU BERI AKU TOSS!! KUMOHON!!" pinta Hinata dengan puppy eyes nya.
Pipi Akaashi memerah seketika melihat reaksi polos dari Hinata. Sangat polos sampai membuatnya terlihat manis.
Akaashi mengangguk Mengiyakan.
"YOSHH!!! Kalau begitu ayo ke lapangan!!!" ajak Hinata kemudian menyeret lengan Akaashi semangat.
Belum lagi mereka beranjak untuk pergi, sebuah tangan menarik kerah jaket pemuda mungil tersebut dan menghentikan langkah kaki mereka.
"Chotto!! Siapa kau berani membawa Kaashi pergi dari hadapanku???"
Bokuto Koutaro, si pelaku penarik kerah jaket Hinata sampai membuatnya terlihat seperti anak kucing—koreksi, gagak.
Seketika suasana disekitar ketiga orang tersebut berubah menegang. Membuat yang lainnya hanya bisa melihat dari jauh termasuk Kenma.