11.Tim

686 92 6
                                    

Kau yakin hanya sebatas menghormatinya?
-Kozume Kenma-

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi Hari
Waktu pukul, 09:20 am
Lokasi, SMA Shinzen (saitama).

"Ahhh~ Akhirnya sampai juga, ne, Akaashi, berapa jam waktu perjalanan kita???" Komi turun dari bus sambil meregangkan tangannya.

"Etto,... Kurang lebih sekitar 3 jam,(?). Aku juga tidak menghitungnya" -Akaashi

"Hoaamm~ perjalanan yang sangat menyenangkan" Konoha menguap.

"Kau bahkan tidak sadar saat kita sampai, bagaimana bisa kau berkata seperti itu" -Onaga

"Urusai!"

"Jangan membuat keributan dulu Konoha, kita baru saja sampai" Washio ikut turun dengan banyak tas yang bertengger dibahu kanan dan kirinya.

"Ugh! Terserah lah, aku sedang tidak mau berdebat sekarang"

"Are? Tumben sekali, kau tidak sedang sakit kan?" ucap Yukie sambil menempelkan punggung tangannya pada kening Konoha.

"Terserah" Balas Konoha singkat kemudian menepis pelan tangan Yukie.

"Baiklah, aku sudah dapat kunci ruangan kita. Mari kita masuk" -Kaori

"Ha'i!" -Serentak

Skip..
Ruangan tim Fukurodani

Setelah masuk kekamar yang sudah dipersiapkan mereka lanjut beres-beres barang bawaan masing-masing.

Awalnya tidak ada masalah, sampai Konoha menyadari ada yang kurang sejak mereka sampai didalam ruangan tersebut.

"Hei... Hanya perasaanku saja, atau kalian juga merasakan ada yang kurang?" ucap Konoha sambil melirik kearah teman temannya berharap mendapat respon yang baik.

"Ya...... Kupikir aku telah meninggalkan sikat gigiku, nee Sarukui, pinjamkan aku sikat gigimu oke?" jawab Komi.

"Tidak. Aku tak pernah berharap ciuman pertamaku diambil olehmu, bahkan ciuman tidak langsungnya" Sarukui menimpal.

"Tak ada, barangku semuanya lengkap" -Washio

"Aku juga, memangnya ada apa?" -Onaga

"Hmm entahlah, aku merasa aneh saja, suasananya menjadi cukup..... Tenang?"

"Ohh, sepertinya aku juga merasakan hal yang sama" Komi ikut bicara.

"Ngomong-ngomong aku belum melihat Bokuto semenjak turun dari Bus" -Washio.

(................)

"ITU DIA!!" - Konoha, Komi, Washio, Sarukui, Onaga, Akaashi.

Disisi lain....

I Need You, Bokuto-San [BokuAka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang