~Y/n POV~
Saat aku ingin berjalan untuk menuju kerumah,tiba" saja ada seseorang yang menarik ku dan mendekap mulutku
"Em..."berontakmu sambil memukul orang tersebut.tapi orang yang kau pukul itu pun tak mengubrismu,malah dia membuka seluruh bajumu.dan itu membuatmu terkejut.
Dan kamu pun berhasil lepas dari dekapannya. "Hei...apa kau gila,kau mau apa,jangan sampai aku melaporkanmu kepihak berwajib" omel mu tapi orang itu kembali mendekap mu dan orang itu pun memperkosa mu tanpa henti,dan kau hanya bisa menangis.
Entah berapa lama orang itu melakukannya kepadamu dan tak berapa lama orang itu berhenti dan memakai bajunya dan pergi meninggalkanmu begitu saja.
~Autor POV~
Pagi pun tiba,dan beberapa saat kamu terbangun dan mendapati dirimu berada disebua ruanga.dan tak berapa lama terdengar suara pintu yang dibuka kamu pun waspada.
Cklik....
Seseorang pun masuk dan di tangannya orang itu terdapat nampan yang berisi bubur dan susu hangat.
"Ah...kau sudah bangun rupanya"ujar orang itu sambil menaru nampan itu diatas meja dan duduk disebelah mu
"D-dimana aku?"tanyamu pada orang itu
"Kau dirumah ku tadi aku tak sengaja melewati jalan tadi dan aku mendapatimu tergeletak tanpa memakai baju,jadi aku menggendongmu kesini"
Seketika kamu ingat kejadian tadi malam yang sudah menimpamu,dan kamu pun menangis.
"Hei...hei...jangan menangis"
"Dia sudah mengambil segalanya dariku"tangismu orang itu pun langsung memelukmu.
"Hei...kau janga menangis,ini bukan salahmu"
Kamu pun melepaskan pelukan orang itu,dan kamu pun menghapus air matamu dan bertanya kepadanya.
"S-siapa nama mu?"
"Hinata shoyo,panggil saja aku hinata.dan nama mu?"
"A-aku yayoi y/n"
"Wah nama yang imut,salam kenal yayoi-chan"senyum hinata
"Ah iya aku hampir lupa" hinata pun mengambil nampan yang iya bawa tadi dan memberikannya pada mu
"Ini makan lah dulu,biar kau dapat energi😄"
Kamu pun mengamb nampannya dan langsung memakannya dengan lahap,beberapa saat kemudian kamu pun selesai makan.
"Terima kasih atas makananya"kamu pun menaru nampannya diatas meja
"Oh ya yayoi-san,kau tinggal dimana?akan ku antar kan"
"Panggil saja aku y/n aku tidak terlalu nyaman kalom di panggil yayoi,rumah ku ada dijalan aoba johsai"
"Ah...bersiap" lah aku akan mengantar mu pulang" kamu pun hanya mengagguk dan pergi kekamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your father (kuroo × reader ver.)
Short Story"Maaf kan aku atas semua yang ku perbuat 2 tahun yang lalu pada mu" -kuroo