part 22

321 38 4
                                    

"Terimakasih atas semua untuk hari ini kuroo"

"Eh...em...iya...tidak perlu berterima kasih,jika kau bahagia maka itu sudah cukup untuk ku"

"Kita pulang,cuaca semakin dingin"

"Okey"

Kuroo menggendong y/n dan berjalan menuju mobil.saat y/n sudah tiba" saja ada yang memukul kuroo dari belakang membuat y/n membulatkan matanya.

Y/n keluar dari mobilnya dan menghampiri kuroo yang sudah tergeletak.

"Kuroo!"

"Y/n....k-kenapa...kau...k-kluar"

"Tunggu bertahanlah ambulan akan datang"

Tak berselang lama seseorang yang memukul kuroo menjambak dan menceret y/n.kuroo yang melihat hal itu ingin menolong y/n tapi apa daya.

Y/n sudah terlanjur pergi dan kuroo pingsan,sampai akhirnya saat kuroo terbangun dirinya sudah berada dirumah sakit.

Kuroo memanggil nama y/n tapi orang yang dibanggil tak kunjung muncul,kuroo pun memutuskan untuk mengecek keluar.

Tapi kuroo malah terjatuh,tak berapa lama ayah y/n membantu kuroo berdiri dan membaringkan kuroo.

"Ayah...y/n dimana dia?"

"Kuroo tenanglah nak,y/n akan baik" saja"

"Tidak y/n tidak begitu baik ayah,seseorang memukulku dari belakang lalu menarik paksa y/n"

"Kuroo tenang y/n pasti ketemu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mobil yang membawa y/n pun berhenti disebuah gedung tak berpenghuni,y/n dibawa kedalam gedung itu dengan keadaan mata,mulut serta tangan terikat.

Y/n dimasukkan ke salah satu ruangan,tak berapa lama seseorang datang dan membuka penutup mata y/n.

"Hai....sashiburi yayoi-san"/smark/

"Ya...karna ini pertama kalinya kita bertemu,maka aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu"

"Perkenalkan aku lev haiba adik Alisa haiba mantan kekasih kuroo,ya...kau pasti sudah tau tentang hubungan kuroo dan Alisa"

"Hubungan mereka cukup rumit tapi entah kenapa itu membuatku geram,tapi setidaknya kuroo memberikan satu kesempatan lagi untuk Alisa"

"Tapi semua usaha Alisa sia" dan pada akhirnya Alisa meminta bantuanku agar rumah tanggamu dan kuroo hancur,ya...walaupun aku membenci itu"

"Tapi demi kakak ku tercinta,aku akan rela melakukan apapun demi dia bahagia,hahaha...dan ya,jangan kau pikir kuroo akan bisa menemukan mu"

"Jan nganan harap ada orang yang ingin menolongmu keluar,cih...dasar wanita sialan"

"Hei...kurung dia dikamar mandi,dan jangan beri dia makan.jika aku tidak memerintah kalian,CEPAT!"

salah satu dari mereka pun membawa y/n dan mengunci y/n dari dalam.

Hari demi hari y/n lalui,dia dipukuli tanpa ampun dan kondisi y/n membuatnya sakit"an apa lagi kondisinya yang sedang hamil.

Tapi y/n memilih diam,dari pada melawan.

Kuroo yang berusaha mencari y/n disetiap sudut terus berusahan,kuroo tidak akan makan klau y/n masih belum ditemukan.

Kini bulan telah berganti,kehamilan y/n sudah memasukin bulan ke-7 perutnya yang semakin besar dan kekurangan nutrisi dan sakit"an.

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang