Semenjak kejadian itu,Izumi pun tak perna lagi berbicara kepada y/n.apa lagi saat dikelas.
"Baiklah anak" pelajaran kita akhiri sampai disini,dan jangan lupa minggu depan ibu ingin orang tua kalian hadir mengerti anak"
"Baik bu..."
Kelas pun usai,Izumi pun mengemasi barang bawaannya dan pergi meninggalkan kelas.sebelum Izumi meninggalkan kelas Izumi dipanggil oleh gurunya.
"Izumi-kun tunggu,ibu ingin bicara denganmu"
Izumi pun langsung berbalik badan dan merjalan kemeja gurunya.
"Ya...bu ada apa"
"Izumi,ibu liat akhir" ini kau tak perna berbicara sedikit pun,apa kau—"
"Tidak apa" kok bu,hanya saja aku ingin puasa bicara,hehehe...kalau gitu Izumi pamit pulang ya,bu...permisi"Izumi pun pergi begitu saja.sampainya didepan gerbang sekolah y/n pun menghampiri Izumi,tapi Izumi hanya diam saja.
Saat y/n hendak menggandeng tangan Izumi,Izumi pun langsung menyingkirkan tangannya.
"Aku tidak ingin disentuh"Izumi pun langsung berjalan duluan y/n yang melihat tingkah Izumi pun hanya menghela nafas kecil dan menyusul Izumi.
Sampainya dirumah,y/n pun langsung membuatkan makan siang untuk izumi.diruang makan hanya dipenuhi keheningan diantara mereka berdua.dan pada akhirnya y/n pun angkat bicara.
"Izumi sampai kapan kau marah kepada ibu"
"Izumi ibu berbicara kepadamu"
"Izumi yayoi,aku sedang berbicara kepadamu apa kau mendengarkan ya"bentak y/n,tapi Izumi tak menjawab perkataan y/n
"Baiklah terserah kau saja,marahlah kepadaku sepuasnya,karna aku memang bukan ibumu"
Y/n pun pergi dan naik keatas meninggalkan Izumi sendirian dibawa,y/n pun masuk kamar dan mengunci pintu dari kamar.
Selesai makan siang Izumi pun pergi ke ruang tengah dan menyalakan tv sampai ketiduran.
Malam pun tiba,hinata yang memasuki rumah pun hanya kebingungan,karna tidak seperti biasanya rumah sesepi ini.
Hinata pun memanggil" nama y/n dan Izumi tapi tak ada jawaban dari dua orang tersebut,akhirnya hinata pun mulai mencari mereka berdua di seluruh rumah.
Saat hinata ingin naik keatas,tak sengaja matanya melihat tv menyala,saat menghampiri nya dia terkejut melihat Izumi tertidur disofa.
Hinata pun membangunkan Izumi.
"Izumi-kun bangunlah,pindah lah kekamar"
"Izumi-kun"Izumi pun bangun
"Paman,kau sudah datang"
"Ya aku baru saja pulang...dimana ibumu?"
"Em...aku tidak tau"
"Pergilah mandi aku akan mengecek ibumu diatas"Izumi pun beranjak dari sofa dan pergi kekamar mandi,sedangkan hinata naik keatas mengecek y/n.
Sesampainya diatas hinata pun mengetuk pintu kamar y/n.
"Y/n apa kau didalam"
"Y/n"
Pintu pun terbuka
"Ada apa?"
"Ha...tidak,hei apa kau habis menangis?"
"Tidak"
"Jan berbohong matamu membengkak"
"Sudah aku bilang aku tidak menangis,aku akan menyiapkan makan malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your father (kuroo × reader ver.)
Storie brevi"Maaf kan aku atas semua yang ku perbuat 2 tahun yang lalu pada mu" -kuroo