part 15

452 57 4
                                    

Y/n pun pergi meninggalkan hinata,y/n mengambil ponselnya disaku celana dan mulai menelpon kuroo.

Kring...kring...

Kuroo
"Ya...y/n ada apa?"

Y/n
"Kuroo...bisakah kau meminjamkan beberapa bajumu pada hinata-san"

Kuroo
"Pinjamkanlah,ada beberapa baju dilemari yang masih baru.itu baju belum perna aku pakai jadi berikan pada hinata"

Y/n
"Kau tak marah?"

Kuroo
"Untuk apa aku marah?selama ini hinata yang menjagamu dan Izumi jadi aku harus membalas budinya"

Y/n
"Baiklah...cepatlah pulang"

Kuroo
"Baik sayang,sampai bertemu dirumah"

Tut...tut...

Y/n pun kembali ketempat hinata.

"Hinata-san!"

"Y/n ada apa?Kenapa kau berlarian"

"Haa...hah...k-kuro..."

"Kenapa dengan kuroo?"

"K-kata..k-kuroo..."

"Y/n bicaralah dengan benar"

"Okh...okh...beri aku beberapa detik untuk bernafas"

"Okh...tadi aku menelpon kuroo katanya,pinjam saja baju dia untuk membalas budimu karna sudah mau menjaga ku dan Izumi"

/tepok jidat/ "y/n kau ini bodoh atau gimana sih"

"Sudahlah jan banyak comel kita pulang dan cari baju yang cocok untukmu disana"

Y/n pun menarik hinata keluar dari mall.sesampainya dirumah hinata pun disambut oleh Izumi dan beberapa pelayan dirumah.

"Paman..."

"A...Izumi,sashiburi"

"Paman mari ikut aku"

"Izumi...tunggu sebentar pamanmu masih ada urusan dengan ibu,apa kau ada tugas rumah?"

/mengangguk/

"Baiklah kerjakan dulu tugas rumahmu,selesai mengerjakan baru ajak pamanmu mengobrol sampai kau puas"

Izumi pun langsung menuruti perintah y/n,dan y/n pun menyuruh hinata keatas untuk memilih beberapa baju.

/mengambil beberapa baju/ "okh...silakan kau pilih"

Hinata pun mulai memilih pakaian yang y/n keluarkan dari lemari,dan semua pakaian itu tak cocok untuk hinata.

"Bagaimana ini,semua baju tidak ada yang cocok"/mulai menyerah/

"Ayolah,jan menyerah...ah...tunggu ada satu baju lagi"/mengambil baju hitam di lemari/

"Gimana kalok yang ini"

"Tapi..."

"Udah sana coba dulu"/memberikan baju kehinata/

Hinata pun pergi dan masuk kamar mandi,selesai mengganti pakaiannya hinata pun keluar.

"Y/n"

"Y/n"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang