part 17

397 55 7
                                    

Selesainya Izumi mengganti baju sekolahnya.Izumi pun turun,baru saja ingin menginjak anak tangga terakhir tiba" suara nenek Izumi terdengar.

"Tadaima~"

"Okairinasai nek"

"Ara...Izumi kapan kau datang?"

"Tidak lama kok,sini Izumi bantu"Izumi pun membawakan belanjaan mamimura kedapur.

"Are?ibu kapan pulang?"

"Baru saja,kau habis dari mana?"

"Baru selesai mandi"

"Oh...baiklah klok gitu mari bantu ibu memasak"

Yachi mulai membatu mamimura didapur,sedangkan disisi lain y/n dan kuroo hanya asik dengan kegiatan mereka masing".

"Tuan,ada tuan kenma"

"Suruh dia masuk"

Pelayan itu pun pergi,dan menyuruh kenma untuk masuk.

"Ada apa kau kemari kenma?"

"Kuroo...ada masalah dikantor"

"Terus?"

"Palamu terus"

"Maksud gua,ya...terua gua harus apa!"

"Ya selesaikan lah,apa lagi mantan pacarmu itu yang setiap hari datang kekantor dan menanyai keberadaanmu"

"Hah...dia memang keras kepala,apa dia masih disana?"

"Ya...dia akan tetap disana sampai kau menemuinya"

"Baiklah aku akan kekantor,tunggu disini"kuroo beranak dari kursinya lalu pergi keatas untuk mengganti pakaian nya.

"Eh...kenma-san,apa kau mencari kuroo?"

"Ah...y/n,ya...dia diatas untuk ganti baju"

"Oh...ya...ngomong" dimana anakmu?"

"Izumi,dia ada dirumah ibu"

"Kenma a—"

"Klok gitu aku duluan"

"???"

"Hei...jangan melamu ayo pergi"

"Iya...iya..."

Kenma dan kuroo pun berangkat,saat diperjalanan kenma merasa ada sesuatu yang disembunyikan kuroo,karna kenma penasaran kenma pun bertanya.

"Kuroo...apa kau dan y—"

"Kenma aku tidak ingin membahasnya"

"Hei...jamet aku aja belom ngomong apa-apa"

"Sudahlah aku dan y/n tidak ada apa" jadi diamlah saja"

"Kau memang menyebalkan kuroo"

Akhirnya kenma dan kuroo pun sampai dikantor.mereka pun turun dari mobil dan berjalan memasuki kantor.

Sesampainya dituangan kuroo.kuroo dan kenma pun masuk untuk menemui Alisa.

"Kuroo"/peluk/

/melepaskan pelukan/ "Alisa sudah berapa kali kubilang,kita sudah tidak ada hubungan lagi"

"Tapi aku mohon kuroo,berikan aku sa—"

"Apa ini,apa kau sudah menikah?tapi...kenapa,aku yang pantas untukmu kuroo.ceraikan dia dan—"

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang