Sesampainya dirumah,y/n pun langsung membuatkan makan siang untuk Izumi.
"Ibu"
"Iya sayang ada apa?"
"Apa boleh besok kerumah kakek dan nenek?"
"Boleh sayang,itu kan kakek dan nenekmu mana mungkin ibu melarangmu bertemu mereka"/senyum/
"Yatta...arigatou ibu"
Makan siang pun siap Izumi dan y/n pun mulai makan,selesai makan y/n langsung membatu Izumi untuk mengerjakan perkjaan rumahnya.
Selesai mengajari Izumi y/n pun menengok jam Diding,saat menengok jam.jam menunjukan pukul 15.00.
"Izumi kau mau ikut ibu atau—"
Ding...dong...
Ucapn y/n terpotong oleh suara bel rumah yang berbunyi,y/n pun menuju pintu dan membukanya.
Saat dibuka tidak ada siapa pun disana,tapi saat y/n melihat kebawa dia terkejut melihat ada 3 kantung plastik.y/n pun berjongkok dan mengecek isi kantung plastik itu.
Y/n kaget melihat isi kantung plastik itu,beberapa bahan makanan dan beberapa buah.dan kantung plastik itu terdapat satu surat.
Y/n pun mulai membaca surat itu.
Kuroo
Terimalah pemberianku ini,setelah urusanku selesai aku benar" akan bertanggung jawab atas semua yang ku lakukan padamu"Tch...sampai kapan dia akan menerorku"Gumam y/n sambil membalas surat itu,dan membawa 3 kantung plastik tadi kedalam.
"Ibu apa itu?!"
"Ini belanja dari pamanmu sayang"
"Oh"
"Sekarang mandilah,sudah mau sore"
"Haik...siap"
Malam tiba,mereka bertiga pun mulai makan malam.
"Hinata-san"
"Ada apa?"
"Besok aku ingin kerumah ayah dan ibu"
"Baiklah,terserah kau saja"
Makan malam kini telah usai,dikamar y/n hanya duduk disamping ranjang melihat kearah jendela.dia pun beranak dan keluar kebalkon kamar.
Hatinya kini mulai tenang,dan kembali kekamar untuk tidur.ke esokan paginya y/n pun telah sampai dirumah orang tuanya.
"Y/n apa kau ingin ibu buatkan teh lemon?"
"Tidak perlu bu"
"He...sayang,jangan kau pikirkan terus dia sudah banyak membantu keperluan mu dan Izumi jadi terimalah dia"
"Ibu aku sudah bilang aku—"
"Walopun kamu membencinya,dia tetap ayah kandung Izumi y/n,kau harus menerima itu"
"Aku tidak peduli itu,lebih baik aku menjemput Izumi dari pada debat dengan ibu"
Y/n pun pergi meninggalkan ibunya dan pergi untuk menjemput Izumi.
Disekolah Izumi.
Izumi kini sedang duduk menunggu ibunya,dan tiba" saja ada seseorang yang mendekatinya
"Izumi"Izumi yang dipanggil pun menoleh.
"Iya paman ada apa?"Orang itu Pun langsung memeluk Izumi.Izumi yang dipeluk tiba" pun mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your father (kuroo × reader ver.)
Short Story"Maaf kan aku atas semua yang ku perbuat 2 tahun yang lalu pada mu" -kuroo