part 16

404 58 0
                                    

Selesai membersihkan diri y/n pun pergi tidur.hari kini berganti pagi kuroo dan y/n masih tertidur lelap karna kegiatan mereka kemari.

Brak...

"Sampai kapan ayah dan ibu mau tidur"

Dobrakan pintu itu membuat mereka kaget dan menatap arah pintu.

"Ayo bangun"/menarik selimut/

"Em...Izumi ayah dan ibu masih mengantuk"

"Ha...ayolah,Izumi ingin keluar"

"Izumi biarkan ayah dan ibu istirahat sebentar"

"Hua...Izumi mau pergi keluar sekarang😭"Izumi pun berpura" merengek agar y/n dan kuroo bangun

"Baiklah",sekarang pergilah siap-siap nanti ibu akan memanggilmu"

Izumi pun pergi meninggalkan mereka.

"Ha...ohayou,berikan aku kiss morning mu"/peluk/

"Tidak ada kiss morning untukmu"

"Heh...kok gk ada(╯︵╰,),apa kau masih marah"

"Sudah pergilah mandi"y/n pun bangun tapi saat di ingin melangkah,tiba" kuroo menariknya.

"Jika tidak ada morning kiss,maka lihat apa yang akan aku lakukan nanti"kuroo pun langsung melepaskan y/n dan pergi untuk mandi.

Dibawa kini y/n sedang menyiapkan sarapan.

"Izumi,hari ini ibu masak apa?"

"Memasak kari kesukaanmu"

"Wah...horee"

"Sebelum itu,panggil dulu ayahmu"

"Ha'i"

Izumi pun pergi dan naik keatas untuk memanggil kuroo,sesampainya didepan kamar kuroo Izumi pun mengetuk pintu.

"Ayah...ibu memanggil untuk sarapan"pintu pun terbuka.

"Mari kita kebawa"

Akhirnya kuroo dan Izumi pun turun kebawa,sesampainya mereka dibawa.semua masakan y/n sudah tertata rapi dimeja.

"Itadaikimasu"

Mereka pun mulai menyantap makanan mereka masing" ecuali kuroo,y/n yang melihat kuroo memainkan makanannya pun menyuruh kuroo makan.

"Kuroo...jangan memainkan makanannya,cepat makanlah"

Tapi orang yang diomeli hanya diam saja tak merespon apa".membuat Izumi yang ada disamping kuroo sedikit bingung.

"Ayah...apa makanan ibu tidak enak?"

"Makanannya enak kok,hanya saja ayah...gk napsu,terima kasih untuk makanannya"kuroo pun pergi meninggalkan ruang makan.

"Ayah kenapa?"

"Entahlah ibu tidak ta—"y/n pun tiba" tersenyum dan bergumam.

"Lihat sampai kapan kau akan bersikap seperti itu pada ku"

"Ibu bilang apa tadi?"

"Ah...tidak,cepat selesaikan makananmu"

Selesai makan kuroo,y/n dan Izumi pun pergi ke suatu tempat yang Izumi inginkan.

Saat sampai ditempat yang Izumi inginkan mereka pun turun dari mobil,satu persatu toko mereka masuki.

Disaat Izumi ingin menonton bioskop y/n melarangnya,membuat Izumi merengek.

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang