part 3

845 106 0
                                    

Sudah hampir 1 minggu,tapi y/n belum bisa membicarakan hal ini kepada orang tuanya.dia benar" takut kalau dia diusir dari rumah.

"One-chan buka pintunya ayo makan malam"

"Kalian makan saja,hari ini aku gak lapar"

"Ya udah lah,tapi klok nee-chan laper,nee-chan turun ya"

"Ya"

Yachi pun turun tanpa sang kakak,sampainya yachi diruang makan akhirnya mereka hanya makan bertiga.

"Yachi selesai makan antarkan makanan ini kekamar kakakmu ya"

"Baik oto-san"

Selesai makan malam ibu y/n menyiapkan makan malam untuknya dan memberikannya kepada yachi,yachi pun telah sampai ke kamar kakaknya dan mengetuk pintu.

"Nee-chan,apa kau udah tidur"

"Ada apa yachi"

"Oto-san menyuruku membawakan makanan untukmu"

"Tarulah makanan ya didepan pintu nanti aku a—"belum selesai kamu berbicara tiba" ada seseorang yang memotongnya

"Y/n buka pintunya"

"Oto-san"

"Y/n ayah bilang buka pintunya"

Clik...

"Ya...ada apa ayah?"

"Ha...y/n kau kenapa,1 minggu terakhir ini kau tidak perna berbicara atau pun berkumpul dengan kami kau kenapa sayang,jangan membuat kita cemas"

"Aku..."

"Aku apa y/n"

"Aku ingin sendiri sekarang jadi aku mohon berikan aku waktu"

Kamu pun kembali menutup pintu kamarmu dan menguncinya dengan rapat.

"Y/n buka pintunya y/n..."

"Ayah sudah biarkan nee-chan sendirian dulu"

Yachi dan ayahmu pun turun meninggalkanmu,ke esokan harinya kamu pun berangkat lebih awal dari biasanya dan dari belakang ada seseorang yang memanggilmu.

"Y/n-chan ohayou"

"Ha...ohayou senpai"

"Cih kan udah ku bilang jangan panggil aku senpai,panggil aku sayang"

"Hi...kepedean sapa juga yang mau manggil gitu,dah...dah minggir"kamu pun mendorong anak laki" itu

"Eh...y/n tunggu dulu"

"Apa lagi"

"Ke kantin dulu lah masak mau langsung ke kelas sih"

"Gak mau ane lagi males ke kantin"

"Ish y/n nih w terakhir dah"

"Eng—"belum selesai kamu menyelesaikannya tiba" ada seseorang yang memotong

"Kalok y/n gak mau ya udah jangan dipaksa goblok"orang itu pun memukul kepala laki" tadi

"Ish...iwa-chan sakit"

"Y/n maapin oikawa ya,kamu ke kelas aja semoga hari mu menyenangkan"

"Makasih iwazumi-senpai aku pergi dulu"kamu pun pergi ke kelas

"Eh...y/n tunggu"

"Oikawa udah"

"Ish...iwa-chan nih"

"Dah...dah...ayo ke kelas,jan ganggu anak orang lu,masih pagi nih"

Sesampainya kamu dikelas,kamu terkejut melihat kelas yang begitu kotor,dan akhirnya kamu pun berniat membersihkan kelas itu sendirian.

Tak beberapa lama salah satu temanmu mulai memasuki kelas dan mulai membantumu juga.

Selesai membersihkan kelas teman perempuanmu pun mendekat kearah mejamu.

"Y/n-chan ohayou"

"Ohayou kiyoka-san ada yang bisa aku bantu"

"Ah...tidak aku kesini hanya ingin berbicara denganmu apa kau sibuk?"

"Tidak juga"

Akhirnya kamu dan kiyoka pun mengobrol dan bercanda sampai satu persatu temanmu memasuki kelas,tak berapa kemudian bel sekolah pun berbunyi,semua anak termasuk kiyoka pun mulai duduk ditempat masing" dan pelajaranmu dimulai.

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang