2 bulan berlalu kini kandunganmu mulai membesar (5 bulan)dan kini kamu tinggal dirumah hinata dan berhenti sekolah sejak saat itu.
"Ohayou y/n-chan"
"Ohayou hinata-san"
"Wah wangi banget hari ini makan enak nih,hehehe"tawa hinata
"Gk juga hari ini aku cuma pingin masak kari sama nasi goreng"
"Hm...keliatan enak nih,oh ya bagaimana perkembangan kandunganmu?apa kau sudah periksa kemarin?"
"Ya aku sudah periksa,kata dokter baik" aja semuanya aman kok gk perlu dikhawatirin"
"Syukurlah klok gitu,tapi inget jan terlalu capek okeh,lihat perutmu makin bengkak"
"Ya...ya...udah makan nanti hinata-san telat"
Kamu dan hinata pun mulai makan,selesai makan hinata berangkat untuk bekerja sementara kamu harus beristirahat mengingat usia kandunganmu yang mulai membesar.
~Y/n flashback 2 bulan yang lalu~
Sesampainya aku di rumah hinata-san aku mengetuk pintu dan memanggil namanya,tak berselang lama pintu pun terbuka.
"Y/n..?!"hinata pun membawa ku masuk.
"Y/n ada apa denganmu?kenapa kau membawa koper?"
"Hinata-san"aku pun memeluk hinata-san dan mulai menangis
"Hus...tenanglah ceritakan padaku,apa yang sebenarnya terjadi?"
"Aku hamil anak bajingan itu,dan aku kabur dari rumah"hinata-san yang mendengar itu pun terkejut.
"Ha...jangan-jangan,hu...sudah" tenanglah aku disini aku akan membantumu"
"Maafkan aku hinata-san"
"Hei...kenapa kau malah meminta maaf padaku dasar bodoh,ini bukan salahmu,jadi tenanglah"
"Hiks,apa aku boleh tinggal bersama mu hinata-san,aku janji aku akan membantumu aku akan bekerja dan membagi setengah gajiku untukmu"
"Hus...gk usah kau boleh tinggal disini,kau tak perlu bekerja biar aku saja yang bekerja oky"
"Tapi..."
"Tak ada tapi" jadi sekarang istirahatlah okh,besok kita bicarakan ini lagi"
Aku pun hanya mengangguk dan pergi kekamar tamu.ke esokan paginya hinata-san membawa sarapan untukku dan selesai sarapan dia mengajakku ke mall untuk membeli perlengkapan bayi.
Ya walaupun itu bukan tanggung jawab hinata-san,tapi aku merasa tak enak.aku selalu merepotkan dia,aku sudah beberapa kali membujuknya tetapi dia selalu menolaknya.
"Hei...kenapa kau melamun?"
"Em?...ah..tidak kok hehehe"
"Apa kau lelah?"
"Tidak,tapi yang didalam ini memberi code"
"Ngpff...haha...kau ini baiklah,ayo kita cari makan untuk dia"
"Hehehe"
Kami pun pergi mencari makan,selesai makan kami pun pulang kerumah.
~flashback sekarang~
Aku pun terbangun dari tidur dan mendapati jam pukul 15.00 sore,aku pun bergegas pergi untuk mandi dan menyuiapkan makan malam selesai mandi nanti.
Kini aku sudah selesai memasak makan mlm,dan itu bersamaan datangnya hinata-san.kami pun makan bersama dan berbincang seperti biasa.
"Oh ya y/n-chan besok aku libur,bagaimana klau kita jalan" biar kamu gk bosen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your father (kuroo × reader ver.)
Short Story"Maaf kan aku atas semua yang ku perbuat 2 tahun yang lalu pada mu" -kuroo