part 19

359 45 2
                                    

desahan demi desahan membuat kuroo semakin bersemangat,y/n hanya bisa pasrah atas perbuatan kuroo padanya.

"Uugghh...kuroo...eemmhh..."

"Ya...y/n...panggil aku sepuasmu...hhaaa"

"K-kuroo...a-aku...aaahhh"

"Aahhh~"

Carian putih pun keluar,membuat y/n dan kuroo menggerang bersamaan.

Y/n segera mengatur nafasnya begitu juga dengan kuroo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*Keesokan paginya*

Y/n pun turun kebawa untuk sarapan bersama,yachi yang melihat kakaknya jalan terpincang" pun membantunya.

"Kak...kau kenapa?"

"Aku tidak papa,hanya saja tadi aku terjadi dari kamar mandi,jadi keseleo deh"

"Sayang lain kali kau hati-hati"

"Iya bu"

"Ohayou"

"Kuroo ohayou"

"Karna sudah lengkap ayo kita mulai sarapan"

Seusai sarapan mereka pun melakukan pekerjaan mereka masing".

"Ibu"

"Ya...Izumi?"

"Aku ingin ramen buatan ibu"

"Suruh ayahmu saja"

"Lah...kok aku"

"Tapi aku mau ibu yang masak,bukan ayah"

"Tuh Izumi saja,ingin kau yang memasaknya"

"Hei...Izumi,ibumu kan lagi sakit biar bibi aja yang buatkan gimana"

"Gak mau pokoknya Izumi mau ramen buatan ibu"

Tak ingin membuat Izumi marah y/n pun langsung berdiri lalu berjalan menuju dapur.

Ditengah kesibukannya memasak ramen tiba" ada seseorang yang memeluknya dari belakang,tapi y/n tau siapa yang memeluknya itu.

"Aku masih sibuk jangan ganggu aku"

"Hei...aku kan hanya memelukmu"

"Kuroo"

"Baiklah...baik...aku tidak akan mengganggu mu"kuroo pun melepaskan pelukannya dan pergi meninggalkan y/n.

Selesai membuatlan ramen untuk Izumi,y/n pun kembali duduk disebelah yachi.

"Nee-chan,apa kalian berdua bertengkar"bisik yachi yang dijawab gelengan y/n

"Trus kenapa wajah kalian berdua suram gitu?"tanya yachi lagi,y/n pun menatap yachi dengan tatapan membunuh.

"Okh...aku akan diam,kau benar" hidoi..."yachi pun pindah disebelah hinata.

Hinata yang menyadari itu pun bertanya kepada yachi.

"Ada apa dengan y/n?"bisik hinata

"Seperti biasa mereka berdua bertengkar,kayaknya...tapi diliat dari wajah nee-chan sih emang bener"

"Jadi?"

"Aku punya rencana"

"Rencana apa?"

Yachi pun mulai membisikkan rencananya,yachi menggeret y/n sedangkan hinata menggeret kuroo.

Keduanya membawa mereka kekamar mandi dekat dapur dan mengunci mereka berdua disana.

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang