2 minggu berlalu
Izumi,hinata,yachi,ayah serta ibu y/n Berniat merencanakan pendekatan y/n pada kuroo tapi rencana demi rencana semua gagal,sampai pada akhirnya Izumi merencanakan sesuatu dan rencana itu diberikan kepada neneknya yaitu mamimura.
"Izumi punya rencana"
"Apa?"balas yachi
"Aku akan pura" sakit aja"
"Sakit?"
"Iya sakit, inget waktu aku sakit demem,dan ibu merawat nenek sampai sembuh"
"Wah...Izumi rencanamu bagus juga"
"Ya...dong Izumi"
"Tapi apa ini bisa berjalan lancar?,nenek takut ini gk akan semulus yang Izumi pikirkan"
"Tenang aja nek,percayalah pada rencana Izumi"
"Baiklah,rencana sudah diputuskan sekarang kita harus tidur"
Ke esokan paginya rencana pun dimulai,dibawa y/n dan ibunya menyiapkan sarapan selesai memasak sarapa mereka mulai makan bersama seperti biasa berbincang,selesai makan hinata pun mengantar Izumi kesekolah dan sementara yachi dan ayahnya berangkat untuk kekantor.
"Ibu aku ingin ke supermarket,apa ibu mau titip sesuatu?"
"Tidak sayang"
"Klok gitu aku pergi dulu"
Y/n pun Pergi ke supermarket untuk membeli bahan dapur dan cemilan,selesai belanja y/n pun bergegas pulang sebelum menjemput izumi.saat ditengah jalan ada seseorang yang menawari dia bantuan.
"Boleh aku membantumu y/n"
Y/n pun melon ke sumber suara,saat menoleh dia mendapati kuroo yang mengulurkan tangannya berniat ingin membantu.tapi y/n menolaknya mentah".
"Tidak trimah kasih"jawab y/n dengan ketus,dan lanjut berjalan.tapi kuroo yang ditolak mentah" pun tak tinggal dia kuroi mengikutinya dari belakang secara diam"
Saat masuk di gang y/n bertemu dengan oikawa dan iwazumi.
"Oikawa-san...iwazumi-san..."
Oikawa dan iwazumi pun menoleh,saat nama mereka dipanggil.
"Oh...y/n-chan"
"Kau habis dari mana?"
"Dari supermarket,hehehe"
"Kelihatan berat tuh,mau kami bantu"oikawa pun langsung mengambil beberapa belanjaan y/n.
"Eh..eh...oikawa-san gk perlu"
"Udah gk papa"
Kuroo yang sembari tadi mengikuti y/n diam" dari belakang merasa cemburu,akhirnya kuroo pun berjalan menghampiri y/n dan mengambil kantung belanjaan y/n dari oikawa.
Oikawa pun kaget saat kantung belanjaan y/n di ambil begitu saja,lalu kuroo mengandeng y/n dan pergi meninggalkan oikawa dan iwazumi.
Y/n yang ditarik pun melepaskannya dan mengambil kantung belanjaanya dari tangan kuroo.
"Kau ini apa"an sih main tarik aja,sopan dikit napa"
"Aku tidak suka klau kau dekat dengan kedua laki" itu"
"Hei...apa urusanmu melarangku seperti itu siapa kau?"
"Aku swamimu"
"Hih...swami?nikah aja gk ngaku" swami ku,maaf tuan aku sibuk dan tak bisa meladenimu begitu lama"y/n hendak pergi tapi tangannya dipegang oleh kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is your father (kuroo × reader ver.)
Short Story"Maaf kan aku atas semua yang ku perbuat 2 tahun yang lalu pada mu" -kuroo