part 14

483 63 3
                                    

~y/n POV ~

Saat aku ingin keluar betapa kagetnya aku melihat kuroo setengah telanjang,aku pun membalikkan badanku lalu pergi masuk kamar mandi lagi.

Saat aku menutup pintu kamar mandi,pintu itu malah diketuk kuroo.

"Hei...y/n ada apa,apa kau tak papa"

"A-ah...ya...aku tak papa,jika kau sudah selesai keluarlah dari kamar"

"Apa kau yakin"

"Ya...aku yakin,cepatlah keluar dari kamar"

Aku pun membuka pintu dan mengintip sedikit,saat aku mengeceknya ternyata kamar sudah kosong.

Aku pun keluar dan mulai mengganti baju,selesai aku mengganti baju aku pun menuju kasur dan membaringkan diriku.

"Hah...ya tuhan,apa yang baru saja aku lihat tadi"/menutup wajahnya dengan guling/

Perlahan aku pun mulai menutup mataku.

"Hah...hah..."

Aku pun terbangun dari mimpi buruk ku.saat aku melihat ke sebelah ranjang aku tak mendapati kuroo disana.

"Dimana dia?"

Aku pun beranjak dari kasur dan mulai mencarinya dibawa,saat aku ingin melewati ruang tengah aku melihat lampu dapur yang masih menyala.

Aku pun pergi mengeceknya,saat sampai disana ternyata kuroo tertidur dimeja makan dengan beberapa botol alkohol.

Aku pun menghampirinya.

"Hoi...bangunlah,tidurlah dikamar"

"Enghm...aku mohon berikan aku satu kali kesempatan"

"Em...kau begitu bau,hei...sadarlah"

/menarik/ "aku mohon perlakukan aku seperti swami pada umumnya" /cium bibir/

"Nghmm..."/mendorong/

/jatoh,berdiri,mendekat,kabendo/

"Apa ini balasanmu padaku,aku sudah banyak berbuat baik padamu.tapi balasanmu membuatku sangat kecewa"

"L-lepaskan aku,k-kau bau alkohol"

/mengankat dagu/ "berikan aku satu kesempatan lagi" /tertidur dibahu/

Aku pun membawanya diruang tengah dan menidurkannya disana.

~Author POV ~

Saat kuroo terbangun,dia sangat terkejut melihat y/n yang tidur disampingnya.kuroo pun menggendong y/n dan naik keatas.

Sampainya dikamar kuroo pun menidurkan y/n diranjang.

"Dia cantik saat tidur seperti ini"/mengecup kening/

Kuroo pun berdiri dan berjalan menuju kamar mandi,selesai mandi kuroo masih melihat y/n yang tertidur pulas.

Kuroo pun duduk disofa dekat jendela.beberapa jam kemudian y/n pun terbangun dari tidurnya.

"Ngem...hua..."

"Eh..."/blush/

Tiba" saja pipi y/n memerah karna mengingat kejadian kemarin malam,dia pun baru tersadar melihat kuroo tertidur disofa.

Y/n pun mengambil selimut,dan mulai menyelimuti kuroo dan pergi mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari demi hari,bulan demi bulan,tahun demi tahun,semua y/n jalani dan perlahan mulai menerima kuroo dengan sepenuh hati.

He is your father (kuroo × reader ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang