Taehyung keluar dari mobilnya dan masuk ke gedung TVK yang ada di depannya, tepat setelah ia menekan tombol lift untuk naik ke lantai atas, ia merasa seseorang menepuk pundaknya.
Taehyung segera menghadap ke belakang dan melihat Jisoo tengah tersenyum manis padanya.
"Annyeong," ucap Jisoo.
Taehyung merasa bingung karena ini adalah pertama kalinya ia melihat wanita itu tersenyum begitu padanya.
"Apa kau memenangkan lotre hari ini?" tanya Taehyung.
Jisoo tertawa kecil, "Ani, aku hanya senang bisa bertemu denganmu lagi." [Tidak]
Taehyung mengabaikan perkataan Jisoo dan masuk ke dalam lift ketika pintunya terbuka. Jisoo merasa sedih karena respon Taehyung sangat mengecewakan, raut wajahnya seketika berubah.
Taehyung melihat Jisoo yang diam di tempat dan bertanya, "Kau tidak ingin masuk?"
Jisoo tersentak dari lamunannya dan tersenyum sembari berkata, "Iya, aku masuk..."
Ketika Taehyung dan Jisoo berada di lift, suasananya sangat hening, namun Jisoo menikmati keheningan itu. Ia tidak bisa berhenti tersenyum mengetahui bahwa orang yang disukainya tengah berdiri di sampingnya.
Lift terbuka, Taehyung segera berjalan keluar dari lift, Jisoo tersenyum dan mengikutinya. Taehyung tidak menyangka Jisoo akan terus berjalan di belakangnya hingga sampai di depan pintu ruangan khusus untuk pembacaan skenario.
Namun lagi-lagi Taehyung mengabaikannya, Jisoo tidak peduli karena ia sudah terlanjur jatuh cinta padanya.
Taehyung membuka pintu dan melihat bahwa semuanya sudah hadir, Jisoo menyadari bahwa semua mata tertuju padanya dan juga Taehyung.
"Akhirnya kalian sampai, ayo duduk," ucap Hoseok.
Taehyung segera mengambil tempat duduk di sebelah salah satu aktor, sedangkan Jisoo di sebelah Umji.
Umji tersenyum pada Jisoo dan berbisik, "Bagaimana?"
Jisoo balas tersenyum dan mendekatkan mulutnya ke telinga Umji, "Sepertinya aku semakin menyukainya..."
"Jadi..? Apa sekarang kau akan mengejarnya?" bisik Umji.
"Tentu saja, akan kukejar dia sampai dia menjadi milikku," bisik Jisoo.
---
Yerin keluar dari mobilnya dan memandang restoran yang ada di depannya, ia merasa tak percaya bahwa ia akan mengonsumsi makanan yang dibuat di restoran itu.
"Ledafont..." ucap Yerin pelan, "apa ini mimpi?"
Sowon yang kini sudah berdiri di belakang Yerin berkata, "Tentu saja tidak, ayo masuk..."
Yerin menghadap ke belakang dan tersenyum melihat temannya itu, "Ayo..."
Setelah Yerin dan Sowon selesai memesan makanan, pelayan menyuruh mereka untuk menunggu dan segera berjalan pergi.
"Eonni, kurasa kau harus tahu ini," ucap Yerin.
"Tahu apa?" tanya Sowon.
Yerin tersenyum dan berkata, "Aku sudah memiliki pacar..."
Sowon membelalakkan matanya sembari tersenyum lebar, "Benarkah?!"
Setelah menyadari bahwa ia sudah berteriak terlalu keras, Sowon segera melihat ke sekelilingnya dan melihat bahwa orang-orang sedang memandanginya, ia pun tersenyum malu.
"Nuguya?" tanya Sowon penasaran. [Siapa itu?]
Yerin menggerakkan kepalanya mendekati telinga Sowon dan berbisik, "Kim Taehyung..."
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [KTH × JYR] ✅
Fanfiction[end]✓ 🍒[𝕗𝕗+𝕣𝕠𝕞𝕒𝕟𝕔𝕖+𝕞𝕪𝕤𝕥𝕖𝕣𝕪] ㅡ 𝕥𝕒𝕖𝕣𝕚𝕟 × 𝕖𝕦𝕟𝕜𝕠𝕠𝕜 × 𝕤𝕠𝕨𝕛𝕚𝕟 ㅡ𝚋𝚊𝚔𝚞✨ Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidup mereka, sama halnya dengan Taehyung dan Yerin. Taehyung memiliki masalah dengan hidupnya yang sek...