09 ㅡ home.

316 91 4
                                    

Setelah beberapa lama menunggu, Taehyung melihat mobil Yerin yang berjalan semakin mendekat. Taehyung segera melambaikan tangannya dan tersenyum pada Yerin.

Yerin keluar dari mobilnya, ia balas tersenyum dan berlari kecil untuk memeluk Taehyung, setelah itu ia berkata, "Aku sangat merindukanmu..."

"Aku juga merindukanmu," ucap Taehyung sembari tersenyum.

Setelah mereka berpelukan, Yerin membuka pagarnya dan masuk ke mobilnya, lalu ia mengendarainya menuju depan rumahnya, begitu juga dengan Taehyung. Setelah itu, Yerin mengajak Taehyung untuk masuk ke rumahnya.

---

Yerin terkekeh setelah mendengar kalimat yang dilontarkan oleh Taehyung mengenai Jisoo.

"Benarkah?" ucap Yerin sembari tertawa.

"Eoh! Dia bilang padaku bahwa eomma manajernya sedang sakit, jadi tidak ada yang bisa mengantarnya, kau percaya itu?" tanya Taehyung.

"Tentu saja tidak! Aku yakin dialah yang menyuruh manajernya untuk tidak datang."

"Benar, kan? Aku tahu dia berbohong."

"Andaikan temanku ada di sana, aku yakin dia pasti bisa menangkap basah wanita itu."

"Hm? Apa temanmu cenayang?"

Yerin semakin terkekeh setelah mendengar pertanyaan konyol dari kekasihnya itu.

"Tentu saja tidak, dia psikiater," ucap Yerin.

"Psikiater? Pacar hyung-ku juga psikiater," ucap Taehyung.

"Oh, benarkah?"

"Iya, siapa nama temanmu itu?"

"Kim Sowon."

"Nama pacar hyung-ku juga Kim Sowon..."

Mereka terdiam sejenak, setelah mereka menyadari bahwa yang mereka bicarakan sedari tadi adalah orang yang sama, mereka membuka mata mereka lebar-lebar dan menatap satu sama lain.

"Jadi orang yang kau maksud dengan yang aku maksud dari tadi sama?!" tanya Yerin.

"Sepertinya ya..." jawab Taehyung.

Yerin segera mengeluarkan ponselnya dan mencari fotonya bersama Sowon, setelah menemukannya, ia segera menunjukkannya pada Taehyung.

"Apa wajahnya juga seperti ini?" tanya Yerin tak percaya.

"Iya, seperti ini," jawab Taehyung, "apa kau gila? Mana mungkin lagi orangnya berbeda."

"Heol, jadi kau anaknya Kim Junho ahjussi?!"

"Iya, bagaimana kau bisa kenal dengannya?"

Yerin langsung menganga lebar, ia merasa kebetulan ini benar-benar mengagetkan.

"Jika tidak ada ayahmu, aku tidak akan bisa menjadi seperti ini," ungkap Yerin.

"Dia kenapa?" tanya Taehyung penasaran.

"Sebenarnya Sowon eonni yang memperkenalkanku pada ayahmu..."

[3 tahun yang lalu ㅡ hari upacara pemakaman ayah Yerin dan Eunha]

Sowon memandang Yerin dan adiknya yang tengah berdiri sambil menunduk di depan pemakaman ayahnya, Yerin yang sedari tadi mendengar ucapan orang yang mengasihaninya tiba-tiba merasakan tangan seseorang yang menepuk pelan pundaknya.

Yerin segera menoleh ke belakang dan melihat seorang wanita tersenyum manis padanya, wanita itu berkata, "Annyeong, namaku Kim Sowon, senang bertemu denganmu."

SAVE ME [KTH × JYR] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang